PRB Siap Menangkan Bobby-Aulia di Pilkada Medan

  • Bagikan
Ket Foto : PRB siap memenangkan Bobby Nasution-Aulia Rahman di Pilkada Medan.

MediaUtama | Medan – Pendawa Relawan Bobby-Aulia siap memenangkan Bobby-Aulia menjadi Walikota dan Wakil Walikota Medan. Hal ini diungkapkan oleh Donny Rizal selaku koordinator pemenangan Bobby Nasution.

“Ada beberapa kriteria menurut kami untuk mendukung Bobby Nasution dan Aulia Rahman, diantaranya bahwa kedua calon ini masih muda dan energik, muda dan dewasa dalam berpikir, dan belum terkontaminasi.” kata Donny, Kamis (22/10/2020).

Donny Rizal juga menjelaskan Bobby Nasution merupakan anak muda yang santun dan Bobby juga memiliki link atau jaringan ke pusat untuk pembangunan kota Medan.

“Bobby merupakan anak yg santun bisa menyesuaikan diri dan selalu menghormati orang yg lebih tua, mereka punya link ke pusat untuk pembangunan di kota medan dalam segala sektor dan juga memiliki karakter kepemimpinan dalam hal ini adalah sebagai pewaris dari almarhum orang tuanya yang pernah menjabat Dirut PTPN 4,” jelasnya.

Atas dasar tersebut Pendawa Sumatera Utara bersama pendiri dan sekaligus ketua pendawa sumut H. Ruslan SH menetapkan dan memutuskan memenangkan Bobby-Aulia menjadi Walikota dan wakil walikota medan dan membentuk Pendawa Relawan Bobby di 21 kecamatan dan 151 kelurahan. 

“Dari anggota Pendawa se-Kota Medan kami sudah bekerja sebelum pencalonan Bobby Nasution menjadi calon Walikota dan hingga saat ini anggota kita terus bekerja dilapangan dan selalu mengingatkan agar tetap santun dalam kata dan bahasa tanpa ada menjelekkan lawan dengan Black Champain,” ungkap Donny.

Hal senada juga disampaikan ketua Pendawa Sumut H Ruslan SH bahw Bobby-Aulia dapat diterima oleh masyarakat Medan dengan kriteria yang menurut mereka layak untuk memimpin kota Medan.

“Kepada seluruh anggota keluarga Pendawa yang ada di kota Medan baik yang tergabung dalam lembaga sayap Satkom, Satgas dan Srikandi agar menetapkan pilihannya dan memenangkan Bobby Nasution menjadi walikota medan dan tujuan dibentuknya PRB adalah untuk mengakomodir keluarga besar Pendawa dan masyarakat lain dari berbagai suku,” tutup Ruslan.

[MU-11]

  • Bagikan