Solusi Meningkatkan Infrastruktur Kota Medan, Bobby-Aulia: Harus Bersih dan Transparan

  • Bagikan
Ket Foto : Pasangan Calon Nomor Urut 2 Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan, Bobby Nasution-Aulia Rachman menyampaikan visi-misinya dalam meningkatkan infrastruktur di Kota Medan dengan melakukan birokrasi yang bersih, transparan, agar kedepannya pembangunan di Kota Medan memberikan keberkahan bagi masyarakat nya. (Screenshot Channel YouTube KPU Medan)

MediaUtama | Medan – Pasangan Calon Nomor Urut 2 Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan, Bobby Nasution-Aulia Rachman menyampaikan visi-misinya dalam meningkatkan infrastruktur di Kota Medan dengan melakukan birokrasi yang bersih, transparan, agar kedepannya pembangunan di Kota Medan memberikan keberkahan bagi masyarakat nya.

Hal itu dikatakan pasangan Bobby Nasution-Aulia Rahman di acara Debat Pilkada Medan perdana yang digelar Hotel Grand Mercure Medan, Sabtu (07/11/2020).

Bobby Nasution mengatakan ada sekitar 450-an kilometer infrastruktur Kota Medan yang masih rusak dan ini memang sangat dikeluhkan sekali bagi masyarakat Kota Medan. 

“Dari jalan-jalan berlubang banyak yang memakan korban. Pengendara sepeda motor banyak sekali yang terjatuh karena lubang-lubang yang ada di Kota Medan. Dan ini harus diperbaiki. Bagaimana kedepannya, proyek yang ada di Kota Medan ini janganlah dikorupsi, jangan ada pungli. Ini kunci utamanya,” kata Bobby.

Ket Foto : Calon Walikota Medan, Bobby Nasution saat menyampaikan visi-misinya di Debat Perdana Pilkada Medan. (Tanggapan layar Channel YouTube KPU Medan)

Nah, lanjut dikatakan Bobby, bagaimana menjalankan birokrasi yang bersih. Inilah adalah kunci untuk menyelesaikan infrastruktur yang ada di Kota Medan, hanya itu kuncinya.

“Yang kami lakukan adalah birokrasi yang bersih, transparan, agar kedepannya pembangunan di Kota Medan memberikan keberkahan bagi masyarakat nya,” ujar Bobby.

Calon Wakil Walikota Medan, Aulia Rahman mengatakan untuk membangun Infrastruktur, dana APBD itu tidak akan cukup, 1 km membutuhkan dana sekian miliaran, APBD kita hanya 6,2 dan itu untuk digunakan belanja langsung dan tidak langsung.

Ket Foto : Calon Wakil Walikota Medan Aulia Rachman saat menyampaikan visi-misinya di Debat Perdana Pilkada Medan. (Tanggapan layar Channel YouTube KPU Medan)

“Ini kita butuh, kita juga butuh bantuan dari APBN, nah ini akan menjadikan satu pertumbuhan untuk infrastruktur di Kota Medan. Ini sangat menguntungkan bagi kita, berkaitan dengan kolaborasi kita akan berkoordinasi dengan pemerintah daerah dan pusat ini menjadikan satu perubahan yang besar terkait dengan infrastruktur yang ada di Kota Medan,” ungkap Aulia Rahman.

[MU-01]

 18 views

  • Bagikan
Call Now ButtonKRITIK & SARAN