Home / NASIONAL

Minggu, 15 November 2020 - 21:37 WIB

Tak Terima Habib Rizieq Dihina Nikita Mirzani, Ini Kata Neno Warisman

Ket Foto : Neno Warisman. (Okezone.com)

Ket Foto : Neno Warisman. (Okezone.com)

MediaUtama | Jakarta – Neno Warisman angkat bicara mengenai ejekan yang dilontarkan artis Nikita Mirzani terhadap Pemimpin Front Pembela Islam (FPI), Muhammad Rizieq Shihab.

Berbicara kepada wartawan, Neno mengingatkan bahwa terkadang orang yang melontarkan hinaan justru lebih buruk dari orang yang dihina. Dia juga mengatakan bahwa Habib Rizieq Shihab, sebagai seorang keturunan Rasulullah SAW perlu dihormati, seperti juga setiap orang.

“Kita juga harus tahu, seorang keturunan Rasulullah SAW, dan juga setiap pribadi-pribadi di depan saya juga, kita namanya manusia, siapa pun, patut mendapatkan penghormatan,” ujarnya dilansir dari okezone.com, Minggu (15/11/2020).

Neno menambahkan bahwa persoalan ini bisa diselesaikan dengan saling memaafkan karena masih banyak urusan yang lebih penting yang harus diselesaikan.

“Saya kira ini persoalannya hanya bisa saling memaafkan saja, Insya Allah masalah dan tantangan yang lebih besar ada di depan mata kita,” ujarnya, dengan mencontohkan problema masalah ekonomi yang telah membuat Indonesia hancur lebur.

“Tolong kita sama-sama mau memikirkan bagaimana ekonomi kita bisa pulih,” pangkasnya.

IKLAN ADS

Sebagaimana diketahui, Nikita Mirzani mengeluhkan kepulangan Habib Rizieq ke Indonesia pada 10 November lalu lewat live Instagramnya. Saat itu dia menyebut Habib Rizieq dengan julukan tukang obat.

“Sekalinya pulang bikin ulah. Ini manusia bikin ulah terus. Ntar bikin demo apa. 712 atau 717. Kayak begitu diagung-agungkan. Setahu gue Habib itu, nama Habib itu tukang obat. Screenshot, bye,” tutur Nikita Mirzani.

Komentar Nikita itu sontak memicu kemarahan dari para pendukung Habib Rizieq dan simpatisan FPI, yang mengancam akan membawa masalah ini ke jalur hukum. Massa FPI menuntut penangkapan Nikita dan dikabarkan akan mengepung rumahnya.

[MU/OC]

Share :

Baca Juga

NASIONAL

New Normal, Jokowi Minta Kesiapan Daerah Kendalikan Corona

NASIONAL

Petugas KPPS Meninggal Bertambah Jadi 438 Orang

NASIONAL

Pemerintah Kembali Kampanyekan Masker Mulai 7 September

NASIONAL

Mendikbud Perbolehkan Sekolah Dibuka Mulai Januari 2021

BERITA UTAMA

Wak Rajab: Djarot – Sihar, Afdol

NASIONAL

Para Saksi Kubu Prabowo-Sandiaga akan Ditarik?

NASIONAL

Pakar: Penghapusan Pasal di UU Ciptaker Bukti Cacat Prosedur

NASIONAL

Diminta Usut Kartu Pra Kerja, KPK Tak Mau Grusa-Grusu