Home / ASAHAN

Kamis, 26 November 2020 - 10:48 WIB

Pemerintah Kelurahan Mekar Baru Gelar Rakorpem

MediaUtama l Asahan – Pemerintah Kelurahan Mekar Baru geler Rapat Kordinasi Pemerintah (Rakorpem), yang dilaksanakan di Aula Kelurahan Mekar Baru, pada Rabu (25/11/2020).

Pada kegiatan tersebut tampak hadir Camat Kota Kisaran Barat Lukman Hakim Siagian Sag, Msi., Lurah Mekar Baru Rudianto, Ketua TP PKK, Babinsa, Bhabinkamtibmas, para Kepala Lingkungan beserta istri, Ketua dan anggota LPM, Kader Posyandu, bilal mayit dan guru mengaji, serta undangan lainnya.

Mengawali sambutannya Rudianto, terlebih dahulu mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Camat Kota Kisaran Barat juga seluruh undangan yang telah bersedia hadir.

“Kami seluruh perangkat Kelurahan Mekar Baru siap mendukung dan mensukseskan seluruh program kerja Pemerintah Kecamatan Kota Kisaran Barat, terutama menjaga ketertiban menjelang Pilkada,” ujarnya.

Sementara Camat Kota Kisaran Barat Lukman Hakim S.Ag.M,Si pada bimbingan dan arahannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kelurahan Mekar Baru yang telah antusias menghadiri Rakorpem ini.

“Selaku Aparatur Sipil Negara (ASN), yang merupakan pelayan masyarakat, sudah seharusnya kita melayani mereka dengan penuh rasa tanggung jawab, berikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat,” Ungkap Lukman Hakim.

IKLAN ADS

Selanjutnya beliau meminta kepada Lurah, Kepling dan perangkat Kelurahan dapat memperhatikan warga-warganya yang memerlukan bantuan dari kita, terutama kepada warga yang miskin atau kurang mampu.

“Perhatikan warga-warga kita yang kurang mampu atau miskin, bantu mereka dalam pengurusan KTP, KIA, Akte Kelahiran, Akte Nikah bagi Nasrani yang belum tercatat di catatan sipil itu semua Gratis” tegas beliau.

Disamping itu beliau juga menyampaikan bahwa Kecamatan Kota Kisaran Barat akan membentuk Tim Kepung Kampung di setiap kelurahan, yang di dalamnya Lurah, Kepling, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan unsur masyarakat lainnya yang memiliki tugas menjaga wilayahnya tetap kondusif dalam pemilu yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2020 dan untuk mengantisipasi dari politik uang serta kampanye hitam yang dapat merusak tatanan masyarakat serta menghambat pembangunan Kabupaten Asahan untuk 4 tahun kedepannya.

“Kepada Lurah dan aparatur Kelurahan lainnya, untuk mensosialisasikan dan mengajak masyarakat agar datang ke TPS dan mematuhi Protokol Kesehatan saat melakukan pemilihan nantinya,” pesannya.

Diakhir, Lukman Hakim menghimbau kepada peserta Rakorpem, agar menjadi corong di masyarakat untuk mengingatkan agar jangan gampang terprovokasi oleh siapapun, pihak manapun untuk menjaga kondusifitas yang selama ini terjaga.

[PUL]

Share :

Baca Juga

ASAHAN

H Surya BSc Berikan Restu Dua Siswa Asahan Berprestasi Ditingkat Nasional

ASAHAN

Safari Ramadhan di Asahan Digelar dengan SOP Penanganan Covid-19

ASAHAN

Pamit Cari Brondolan Sawit, Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas Terapung di Kolam 

ASAHAN

Update Data Warga, Forkopimcam Kisaran Barat Gandeng Puskesmas Sidodadi

ASAHAN

Pemerintah Asahan Sambut Pergantian Tahun 2019

ASAHAN

Mahasiswa KKN 299 Unimal Membuat Biopori Kompos Sebagai Alternatif Limbah Rumah Tangga Desa Air Joman

ASAHAN

Tim Gugus Tugas Covid-19 Asahan Periksa dan Sterilisasi 14 TKI Ilegal Asal Malaysia

ASAHAN

Sukseskan Pilkada di Kabupaten Asahan, Bupati Asahan Gunakan Hak Pilihnya