Home / ASAHAN

Kamis, 26 November 2020 - 07:24 WIB

Sukseskan Pilkada 2020, Disdukcapil Asahan Tingkatkan Layanan Rekaman E-KTP

MediaUtama l Asahan – Menjelang Pilkada Serentak Tahun 2020 dan di era Pandemi Covid-19, Disdukcapil Kabupaten Asahan telah berinovasi dalam memberikan pelayanan yang terbaik dan membahagiakan kepada masyarakat Kabupaten Asahan.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Kadis Dukcapil) Kabupaten Asahan Drs. Supriyanto, M.Pd kepada wartawan, pada Rabu (25/11/2020), di Kantornya.

“Terimakasih kepada masyarakat Asahan yang sudah antusias dalam kepengurusan dokumen kependudukan di Disdukcapil Asahan,” ungkapnya.

Ditambahkannya, selain itu Disdukcapil selaku Instansi Pelaksana akan tetap aktif untuk memberikan pelayanan, seperti pelayanan keliling (jemput bola) hingga ke desa-desa, sekolah sekolah, dan lainnya, agar memudahkan masyarakat dalam memperoleh Dokumen Kependudukan khususnya E-KTP.

IKLAN ADS

Ket Foto : Sukseskan Pilkada 2020, Disdukcapil Asahan Tingkatkan Layanan Rekaman E-KTP.

“Sesuai slogan, pelayanan yang mudah, cepat dan gratis seperti diharapkan masyarakat, kami juga berupaya meningkatkan kualitas pelayanan administrasi kependudukan dengan penanganan dan pengelolaan pengaduan masyarakat, agar pelayanan yang membahagiakan masyarakat dapat diwujudkan,” ujarnya.

Diakhir beliau menghimbau kepada masyarakat untuk ikut mensukseskan Pilkada Serentak Tahun 2020 khususnya di Kabupaten Asahan, serta tetap mentaati Protokol Kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

[PUL]

Share :

Baca Juga

ASAHAN

Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Asahan Kembali Periksa 19 TKI dari Malaysia

ASAHAN

Desa Subur Gelar Musyawarah Bahas Bansos Dana Desa 2020

ASAHAN

Penyaluran BST di Kelurahan Mekar Baru Asahan Berjalan Lancar

ASAHAN

Hasil Uji Swab, Warga Gambir Baru Dinyatakan Positif Covid-19

ASAHAN

Bupati Asahan Instruksikan Perbaikan Objek Wisata Danau Teratai 

ASAHAN

Disdukcapil Serahkan 275 Keping KTP Pemula Di Dua Kecamatan

ASAHAN

Tim GTPP Covid-19 Kabupaten Asahan: Hari Ini Bertambah 3 Warga Terkonfirmasi

ASAHAN

Antisipasi Corona, Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan Resmi Liburkan Sekolah