Home / ASAHAN

Jumat, 27 November 2020 - 19:08 WIB

Camat Kisaran Barat Hadiri Bimtek PPS Se-Kecamatan Kisbar

MediaUtama l Asahan – Jelang Tahapan Pelaksanaan Pemungutan dan Penghitungan Suara Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Asahan Tahun 2020, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kisaran Barat, melaksanakan Bimbingan Tekhnis (Bimtek) untuk Panitia Pemungutan Suara (PPS) se-Kecamatan Kisaran Barat di Aula Kantor Camat Kisaran Barat, pada Jumat (27/11/2020).

Kegiatan yang dihadiri oleh Sekretaris Kecamatan Kisaran Barat Nofrida Lasmaria Sitorus, Ketua dan Anggota PPK, Ketua dan Anggota PPS se-Kecamatan Kisaran Barat serta sekretariat PPK, selain melaksanakan Bimbingan Tekhnis Pemungutan dan Penghitungan Suara juga penggunaan SIREKAP di Tingkat Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Dalam sambutannya, Ketua PPK M.Syah menjelaskan, Bimbingan Tekhnis yang dilaksanakan ini sesuai Tahapan yang ada dan harus dilaksanakan untuk pembekalan PPS nantinya ketika memberikan Bimbingan Tekhnis ke Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS).

“Bimtek ini sesuai tahapan, diharapkan para PPS benar benar memahami materinya, sebab ini juga nanti yang bakal di sampaikan ketika membimtek KPPS nya di Kelurahan masing-masing,” terang M.Syah.

IKLAN ADS

Sementara Sekcam Kisaran Barat Nofrida Lasmaria Sitorus dalam sambutannya mengatakan Pemerintah Kecamatan Kisaran Barat akan mendukung PPK melaksanakan seluruh Tahapan Penyelenggaraan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2020.

“Kami mendukung PPK dalam pelaksanaan Penyelenggaraan Pilkada ini, harapannya pelaksanaan Penyelenggaraan Pilkada di Kecamatan Kisaran Barat ini sukses, tidak ada masalah,” harap Nofrida.

Pada kegiatan ini, seluruh anggota PPK yang hadir memberikan materi sesuai divisi masing-masing, sekaligus membuat simulasi sebagai bahan pembekalan PPS.

[PUL]

Share :

Baca Juga

ASAHAN

DWP Kabupaten Asahan Dikukuhkan

ASAHAN

Relawan Surya-Taufik Gelar Turnamen Bulu Tangkis se-Kabupaten Asahan

ASAHAN

Bupati Asahan Lakukan Peletakan Plank Gedung Purna Bakti PNS Kabupaten Asahan

ASAHAN

Peringati Hari Kesadaran Nasional, Ini Pidato Bupati

ASAHAN

Bupati Asahan Terima Audiensi Tokoh Agama dan Tokoh Adat Nasrani Kecamatan Pulau Rakyat

ASAHAN

Update Data Covid-19 di Kabupaten Asahan, Minggu 18 Oktober 2020 Capai 226 Kasus

ASAHAN

Bupati Asahan Pimpin Rakorpem Tahun 2020

ASAHAN

Jelang Pesta Demokrasi Surya dan Taufik Kembalikan Berkas