Pendawa Sumut Yakin Pasangan Bobby Nasution-Aulia Rachman Mampu Merubah Kota Medan

  • Bagikan

MediaUtama | Medan – Calon Walikota Medan Bobby Afif Nasution bersama pengurus DPW Pendawa Sumatera Utara mengunjungi ratusan masyarakat Harjosari, di Jalan Garu II, Kamis, (26/11/2020).

Dalam Kunjunganya, Bobby Nasution paslon No urut 2 ini mengatakan selain menyerap aspirasi masyarakat di kalangan kaum ibu-ibu dan milenial juga dalam memberikan saran untuk menumbuhkan dan meningkatkan taraf ekonomi dan usaha rumahan yang pada saat ini terdampak pandemi virus Covid-19. 

Dalam komitmennya Bobby akan berupaya semaksimal mungkin akan menggerakan roda ekonomi masyarakat kota Medan terutama dalam UKM dan dimana sesuai modernisasi lewat sistem global digital kedepan secara praktis.

Sementara itu, Wakil Ketua DPW Pendawa Sumut Doni mengatakan Kota Medan merupakan pusat perdagangan harus dikedepankan. Dan harus di prospek oleh pemimpin Kota Medan secara lebih baik.

Menurutnya kota Medan butuh sosok pemimpin yang lebih memahami kemajemukan sehingga penataan dan tatanan Medan lebih terdepan dari sebelumnya.

Bobby dan Aulia diyakini merupakan sosok pemimpin yang mampu merubah wajah Kota Medan dengan pergerakan ekonomi secara merata di berbagai sektor. Dimana kota Medan yang merupakan ibukota Provinsi Sumatera Utara harus menjadi contoh di tingkat Kabupaten dan Kota secara Nasional.

“Kota Medan saat ini membutuhkan sosok pemimpin yang lincah dan energik dalam memajukan ketertinggalan perbaikan infrastruktur dan perdagangan,” ungkap Doni.

Kegiatan tersebut juga dihadiri tokoh masyarakat dan keluarga besar Pendawa Sumut serta masyarakat dan para abang becak di Medan Amplas. 

 

[MU-11]

 16 views

  • Bagikan
Call Now ButtonKRITIK & SARAN