Home / ASAHAN

Rabu, 16 Desember 2020 - 15:37 WIB

Tim GTPP Covid-19 Kabupaten Asahan: Bertambah Lagi 2 Warga Terkonfirmasi

MediaUtama l Asahan – Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Asahan, Kembali merilis data Surveilans yang dikelola oleh Dinas Kesehatan dari seluruh Puskesmas yang ada diwilayah Kabupaten Asahan , pada Rabu (16/12/2020).

Data ini disampaikan langsung Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid – 19 Kabupaten Asahan H. Rahmat Hidayat Siregar S. Sos. M.Si, melalui group WhatsApp.

Rahmad Hidayat menjelaskan, warga yang terpapar Covid-19 tersebar di 24 Kecamatan dari 25 Kecamatan yang ada di Asahan, hingga saat ini tetap hanya 1 Kecamatan yang tidak berdampak yaitu Kecamatan Sei Kepayang Barat tidak ada warga yang terinfeksi Virus Covid-19.

“Hari ini, kembali bertambah lagi 3 warga yang Konfirmasi Covid, Untuk data update Covid -19 Kabupaten Asahan hingga hari ini ada 420 orang yang Konfirmasi, sebanyak 119 orang dirawat, 282 telah dinyatakan sembuh dan sebanyak 19 orang meninggal dunia,” terang Rahmat Hidayat.

IKLAN ADS

Rahmat Hidayat yang yang juga Kadis Kominfo Asahan itu tak bosan – bosannya terus menyampaikan himbauan dari Ketua Gugus Tugas Covid-19 Asahan H. Surya Bsc yang ditujukan kepada masyarakat Asahan agar tetap mematuhi protokol Kesehatan 3 M + 1 dari Pemerintah yaitu Menggunakan Masker setiap saat, Mencuci tangan dengan sabun serta Menjaga jarak saat berkumpul serta Menjauhi kerumunan.

“Kami memohon kepada warga Asahan tetaplah mematuhi segala himbauan protokol kesehatan, agar angka penyebaran virus Covid dapat ditekan dan hilang dari Asahan,” himbaunya.

[PUL]

Share :

Baca Juga

ASAHAN

Pemerintah Kabupaten Asahan Harap Syarikat Islam Menjadi Salah Satu Elemen Perubahan ke Arah Lebih Baik

ASAHAN

Ketua TP. PKK Kabupaten Asahan Serahkan Bantuan Korban Kebakaran Air Joman

ASAHAN

Forum Industri Kreatif Audensi Dengan Bupati Asahan

ASAHAN

Bupati Asahan H. Surya Resmikan Puskesmas Huta Padang

ASAHAN

Bupati Asahan Gelar Seminar Nasional Tentang Sedimentasi

ASAHAN

Bupati Asahan Serahkan Bantuan APD Kepada Puskesmas se-Kabupaten Asahan

ASAHAN

Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Lakukan Bakti Sosial Menyambut HUT RI ke-75

ASAHAN

Menyikapi Wabah Corona, Bahan Pokok di Asahan Aman