Home / ASAHAN

Senin, 21 Desember 2020 - 07:46 WIB

Pimpin Gotroy, Camat Kisaran Barat Imbau Warga Jaga Kebersihan

MediaUtama l Asahan – Camat Kota Kisaran Barat Lukman Hakim, SAg. M.Si memimpin gotong royong (Gotroy) di Lingkungan I, Kelurahan Bunut Barat Kecamatan Kota Kisaran Barat Kabupaten Asahan, Minggu (20/12/2020).

Kegiatan gotong royong tersebut tampak diikiti Lurah dan para staf Kelurahan Bunut Barat, Para pengurus Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM), Para Kepala Lingkungan (Kepling) dan beberapa warga Kelurahan Bunut Barat.

Disela-sela kegiatan Lukman Hakim kepada wartawan mengatakan kegiatan tersebut difokuskan kepada saluran drainase yang tertutup atau tertimbun tanah sehingga menghambat saluran air dan membersihkan parit di perbatasan PT. BSP dengan warga masyarakat.

“Gotong royong kali ini difokuskan membersihkan kepada beberapa parit yang tersumbat akibat timbunan tanah dan Parit perbatasan antara Kebun PT. BSP dan Warga,” ucap Lukman.

Lukman berharap dengan dibersihkannya beberapa parit yang tersumbat itu diminta warga Bunut Barat untuk menjaganya agar jangan ada lagi yang tersumbat akibat tanah dan sampah.

“Saya harap setelah dibersihkan drainase ini, mohonlah dijaga, janganlah tersumbat lagi,” harapnya.

Dalam gotong royong tersebut Camat Kota Kisaran Barat juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan melakukan 3M+1 yaitu, mencuci tangan pakai sabun, Menggunakan masker, Menjaga jarak dan Menjauhi Kerumunan.

[PUL]

Share :

Baca Juga

ASAHAN

Berstatus Warga Asahan, MG Pasien Corona Menetap di Medan Meninggal Dunia

ASAHAN

Polres Asahan Bersama Satgas Covit-19 Asahan Amankan 30 TKI

ASAHAN

BPBD Asahan Himbau Warga Waspada Banjir dan Longsor

ASAHAN

Bupati Asahan Terima Audensi Asosiasi Musik Asahan

ASAHAN

Kurang Sosialisasi, Warga Datangi Kantor Lurah Kisaran Barat

ASAHAN

Antisipasi Banjir dan Tanah Longsor, BPBD Asahan Dirikan Tenda

ASAHAN

Update Corona 29 Mei, Positif Covid-19 Tambah 1 Orang

ASAHAN

Bupati Asahan, H Surya Lantik Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan