Wakapolsek Sunggal Pimpin Apel Razia Ruang Sel

  • Bagikan

MediaUtama | Medan – Usai pelaksanaan apel pagi, ada pemandangan yang berbeda terlihat di barisan personel yang dibagi menjadi lima barisan Mako Polsek Sunggal.

Pasalnya, apel yang dipimpin langsung oleh  Wakapolsek Sunggal AKP Suhardiman memerintahkan personilnya untuk melaksanakan razia barang terlarang milik tahanan yang ada di lima Blok RTP Polsek Sunggal.

Wakapolsek Sunggal AKP Suhardiman saat ditemui usai pelaksanaan razia menjelaskan bahwa razia tersebut dilakukan sesuai perintah Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi guna mengantisipasi potensi kerawanan yang dilakukan oleh para tahanan mengingat bahwa jelang Nataru 2020.

“Menyambut Natal dan Tahun Baru ini, kegiatan seluruh personel Polsek Sunggal sangat padat, sehingga dengan pelaksanaan razia tersebut diharapkan potensi kerawanan bisa di minimalisir,” jelasnya.

Ditambahkannya, padatnya kegiatan anggota untuk menjamin bahwa seluruh kegiatan masyarakat juga harus berjalan aman dan lancar yang mana tentunya ini menuntut atensi yang fokus sehingga terlebih dahulu harus dipastikan situasi di lingkungan Mako Poksek juga aman.

“Dari razia tersebut, kita berhasil mengamankan barang berupa 3 unit handphone berbagai merk, charger, mancis, kaca cermin, benang dan jarum jahit,” jelas mantan KBO Sat Resnarkoba Polrestabes Medan tersebut.

“Harapan kami bahwa seluruh rangkaian kegiatan masyarakat menjelang dan sesudah Natal 2020 dan tahun baru 2021 di wilayah hukum Polsek Sunggal dapat berjalan aman, lancar dan kondusif,” pungkasnya mengakhiri.

[MU-11]

  • Bagikan