Home / SEKITAR KITA

Selasa, 9 Februari 2021 - 20:28 WIB

Sambut Hari Pers Nasional, Kapolrestabes Medan Bagi Masker Bersama Jurnalis Delitua

MediaUtama | Deli Serdang – Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN), yang ke 36, dan HUT Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) yang ke 75, Kapolrestabes Medan Kombes Pol. Rico Sunarko bersama wartawan Media cetak, media sosial dan media elektronik membagikan masker di Pajak Tradisional Delitua, berada di Jalan Stasiun, Kecamatan Delitua pada Selasa (09/02/2021) pagi, sekira pukul 10.00 WIB.

Hadir dalam kesempatan tersebut Kapolrestabes Medan Kombes Pol. Rico Sunarko, Dandim 0201/BS Letkol Inf. Agus Setiandar SIP, Kasat lantas Polrestabes Medan AKBP Sony Wilfrid Siregar, Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap SH, Wakasat Intel Polrestabes Medan, Kompol Sucipto Samosir dan para wartawan yang meliput di Polsek Delitua.

Dalam keterangan persnya, Kapolrestabes Medan Kombes Pol. Rico Sunarko kepada wartawan menjelaskan. Dalam menyambut  Hari Pers Nasional dan HUT PWI yang ke-75, Polrestabes Medan dan Kodim 0201/BS mengunjungi tempat tempat kegiatan masyarakat sehari-hari, guna menghimbau agar selalu mematuhi protokol kesehatan (Prokes). Selain menghimbau masyarakat, Jajaran Polrestabes Medan dan Kodim 0201/BS juga membagikan masker kepada masyarakat dan para pedagang, terutama yang lalai memakai masker.

“Selamat HPN dan HUT PWI. Semoga bertambahnya umur PWI, bertambah pula kwalitas bagi anggota dalam menyajikan berita yang akurat dan terpercaya,” terang Kapolrestabes Medan Kombes Pol. Rico Sunarko, didampingi Dandim 0201/BS Letkol Inf. Agus Setiandar SIP.

IKLAN ADS

Ia juga mengharapkan kepada para wartawan, agar tetap bisa bersinergi dengan pemerintah dalam meningkatkan pembangunan ke depan, serta menyampaikan informasi kepada masyarakat juga sangat penting, termasuk menyukseskan pembangunan di segala bidang dan tetap menjaga prokes.

“Harapan kami, para wartawan bisa bersinergi dalam segala bidang, utamanya dalam peningkatan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

HPN 2021 dan HUT ke-75 PWI kali ini tetap mengikuti Prokes dan 3 M. Semua yang hadir diharapkan tetap menggunakan masker dan tetap menjaga jarak,” terang Kapolrestabes Medan.

[ET]

Share :

Baca Juga

SEKITAR KITA

Palasroha Tampubolon Terpilih Sebagai Ketua JOIN di Kabupaten Rokan Hulu

SEKITAR KITA

Kemenkumham RI Patenkan Logo Milik Lembaga Perlindungan Anak Indonesia

SEKITAR KITA

Laksanakan Rapid Test, Ketua PT: PN Medan Bisa Jadi Referensi

POLITIK

Sekretaris INTI Kabupaten Asahan Daftar PPS Hari Terakhir

SEKITAR KITA

Pencapaian Kinerja Kejari Medan Sepanjang 2020, 7 Pelaku Narkoba Dituntut Mati

SEKITAR KITA

Gala Premiere Film ” Sang Prawira” di Sumut, Kapolsek Helvetia, Nobar dengan Anggotanya

SEKITAR KITA

Plt Walikota Buka Pensi SMA Santo Thomas 2 Medan

OLAHRAGA

PTM Naga Sakti Tanjung Pura Gelar Kejuaraan Tenis Meja se-Sumatera Utara