PENGEDAR SABU DI PEMATANGSIANTAR DITANGKAP, POLISI SITA 7,75 GRAM

  • Bagikan

MediaUtama.News – Personel Satres Narkoba Polres Pematangsiantar menangkap seorang pengedar sabu bernama Yudi (28) di Jalan Medan Area, Kelurahan Proklamasi, Kecamatan Siantar Barat, Pematangsiantar. Dari warga Kerasaan, Simalungun tersebut, petugas menyita 7,75 gram sabu.

Kasubbag Humas Polres Pematangsiantar, AKP Rusdi Ahya mengatakan penangkapan tersangka berawal dari laporan yang diterima petugas terkait maraknya peredaran sabu di Kelurahan Proklamasi. Selanjutnya, petugas menuju lokasi dan melihat gerak-gerik mencurigakan seorang pemuda di seputaran Jalan Meda Area.

“Tersangka kemudian kami amankan. Dari tangan tersangka, kami menemukan satu paket sabu seberat 7,75 gram yang dibalut dengan bungkus tisu,” kata Rusdi Ahya, Rabu (29/9/2021).

Rusdi mengatakan sabu tersebut disimpan pelaku di kantong celana sebelah kiri. Selain itu, petugas mengamankan dua unit handphone milik pelaku.

“Saat ini tersangka sudah kami amankan di Mapolres Pematangsiantar untuk proses pengembangan lebih lanjut,” ucapnya. (REP/sumut)

 14 views

  • Bagikan
Call Now ButtonKRITIK & SARAN