Pria ini Dulunya Miliader Istrinya 10, Kini Hidup Menderita, Hanya Istri Pertama Tetap Setia

Mantan miliarder : Pria ini dulunya miliarder punya 10 istri, saat hidupnya menderita tinggalah istri pertama yang masih setia menemani dan merawatnya di hari tua. (eva.vn) ko

Mediautama.news – Masa kejayaan itu berakhir. Mantan miliarder yang kini hidup dalam kemiskinan dicampakkan oleh istri-istrinya.

Begitulah kehidupan berjalan bak roda berputar. Pria ini dulu kaya raya dengan 10 istri. Tapi kini dia sedang terpuruk jatuh miskin, para istrinya pun meninggalkannya begitu saja.

Sekarang, di masa susahnya, tinggalah istri pertama yang masih setia, menemani dan merawatnya di hari tua. Akhirnya terbukti, siapa sebenarnya istri yang paling setia dan tulus ketika ujian berat menghantam sosok pria yang kini tidak hanya jatuh miskin, juga semakin tua renta dan butuh perhatian.

Dilansir dari Tribunnewsmaker.com, yang mengutip dari eva.vn, seorang wanita bernama Prapassorn Rattanawijit meminta bantuan media.

Prapassorn Rattanawijit menceritakan soal kondisi ayahnya, Phuwanat Rattanawichit yang mengkhawatirkan. Di usia 79 tahun, Phuwanat Rattanawichit menderita sakit parah hingga kesulitan melakukan aktivitas sehari-hari.

Lantas, di mana keberadaan anak-anak Phuwanat yang lain ? Mengapa Prapassorn yang harus meminta bantuan ? Diketahui.

Di masa mudanya, Phuwanat Rattanawichit bekerja sebagai broker real estate, merupakan pria tampan rupawan dan memiliki karier cemerlang dengan harta melimpah.

Phuwanat Rattanawichit menjadi kaya dengan harta berlimpah karena usahanya dalam bidang perumahan berjaya pada masanya. Di mana Phuwanat Rattanawichit berada, ia selalu dikelilingi banyak wanita cantik. Ia bak manisnya gula yang dikerubungi semut-semut.

Dan Phuwanat sendiri, memiliki banyak kekasih yang tak terhitung jumlahnya. Semua wanita terpikat karena uang si pria ini melimpah pada masa emasnya. Di masa kejayaannya, Phuwanat Rattanawichit memiliki 10 istri.

Bertahun-tahun kemudian, Phuwanat pensiun dan memutuskan untuk kembali ke kampung halamannya di Roi Et.

Saat sudah tua, Phuwanat Rattanawichit mengalami kecelakaan yang cukup parah. Ia jatuh terpeleset di kamar mandi, dan sejak saat itu, ia divonis cacat seumur hidupnya.

Tak terasa banyak uang terkuras untuk biaya pengobatan sakitnya. Ia cuma mengandalkan uang tabungan, sedangkan dia sendiri sudah tak bisa bekerja karena sakitnya.

Praktis uang tabungan yang sedianya melimpah itu lama-lama terkikis habis buat biaya pengobatan.

Dulu banyak uang di banyak rekening bank, kini lama-lama uangnya habis terkuras. Habis buat biaya makan dan pengobatan Phunawat. Sementara Phunawat sendiri sudah tak bisa bekerja karena sakitnya, uang masuk pun terhenti seketika

Untuk memenuhi kebutuhannya, barang-barang mewah yang dulu dimiliki satu persatu terpaksa dijual untuk menopang hidup.

Phunawat pun pasrah tatkala satu persatu dari 10 istri meninggalkannya. Bak habis manis sepah dibuang, kini dia merasa bukan siapa-siapa lagi.

Masa keemasan ketika dikerubungi banyak wanita dan bergelimang harta tinggal kenangan.

Pada titik nadir kejatuhannya, orang-orang di sekitarnya mengambil pelajaran berarti. Bahwa jangan lengah ketika masa jaya, karena tak selamanya manusia bisa kuat bekerja seperti ketika usia muda, usia produktif.

Para istri dan anaknya pun pergi meninggalkan Phuwanat Rattanawichit ketika pria malang ini akhirnya berubah nasib, jatuh ke titik nadir.

Pada Januari 2022, Phuwanat Rattanawichit tinggal bersama putrinya Prapassorn dari istri pertama. Istri pertama diketahui paling setia. Meski kondisi Phuwanat Rattanawichit semakin memburuk, istri pertama masih sabar mengurusnya.

Dan penderitaan Phunawat bertambah ketika dia mengalami hilang ingatan. Prapassorn mengatakan, penyakit yang diderita ayahnya. Phuwanat Rattanawichit mengidap multiple sclerosis dan banyak penyakit usia tua lainnya.

Di tengah kondisi Phuwanat sekarang, istri pertama dan Prapassorn berharap dengan berbagi cerita ini, mereka dapat menemukan anak-anak yang lain untuk bergantian merawat. Pasalnya, kondisi keuangan mereka juga tengah kesulitan.

Wartawan mencoba menggali pernyataan dari Phuwanat Rattanawichit.

Saat dalam kondisi sadar dan tenang, Phuwanat mengaku bahwa di masa muda ia telah menikah dengan 10 istri. Menurut ingatannya, 4 istrinya telah meninggal. (red / Tribunnewsmaker.com/eva.vn)

 623 views