Pria Warga Desa Jatimulyo Sergai Ditemukan Tewas Tergantung

  • Bagikan
Olah TKP : Personel Tim Inafis Satreskrim Polres Sergai saat melakukan olah TKP di kediaman warga yang ditemukan tewas tergantung, di Dusun V Desa Jatimulyo, Kecamatan Pegajahan, Rabu (8/11/2023). (Foto: Mu/dok)

Sergai, Mediautama.news –
Pria berinisial W (36) ditemukan tewas tergantung di ruang tamu rumahnya, di Dusun V Desa Jatimulyo, Kecamatan Pegajahan, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Rabu (8/11/2023).

Tim inafis Polres Sergai yang mendapat informasi adanya warga tewas diduga gantung diri, segera menuju lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Kasi Humas Polres Sergai, Ipda Brimen menjelaskan, berdasarkan keterangan saksi di TKP, korban pertama kali dilihat oleh RD (25), istri korban.

Saat itu, istri korban hendak masuk ke dalam rumah untuk mengambil pakaian, akan tetapi pintu rumah korban terkunci dari dalam. Istri korban lalu mengintip melalui jendela, dan melihat korban sudah tergantung di ruang tamu rumah tersebut.

RD pun langsung memanggil tetangga rumahnya, kemudian dibantu Bhabinkamtibmas Desa Jatimulyo dan aparatur desa, pintu rumah didobrak selanjutnya menurunkan jasad korban.

Saat dilakukan pemeriksaan luar jasad korban, tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan. Pihak keluarga korban keberatan dilakukan outopsi, dan hanya pemeriksaan luar jasad korban. (Rahmat)

Editor: Edward

  • Bagikan