Seorang Ibu dan Dua Anaknya Tewas Kecelakaan di Tol Pekanbaru-Dumai

  • Bagikan
Kecelakaan Lalulintas (Foto: Ilustrasi)

Pekanbaru, Mediautama.news – Tiga orang tewas pada peristiwa kecelakaan di Tol Pekanbaru-Dumai, pada KM 09 +950. Para korban tewas adalah seorang ibu dan dua anak.

Direktur Lalulintas Polda Riau Kombes Taufiq Lukman mengatakan, insiden maut terjadi malam tadi sekitar pukul 20.30 WIB. Mobil Toyota Hilux pikap BM 8456 DN itu dikemudikan Lion Sirait dan ditumpangi sang istri Yuni Sulastri dan dua anaknya Monica br Sirait serta Alfredo Sirait.

“Mobil datang dari arah Dumai menuju Pekanbaru. Tiba di tempat kejadian kecelakaan kondisi jalan lurus menabrak bagian belakang dari truk tronton BK 8758 SK,” kata Taufiq, seperti dilansir dari detikcom, Senin (8/4/2024).

Mobil truk tronton dikemudikan Joko Dedi dengan penumpang Eko Saputro. Mobil saat itu berjalan di lajur lambat jalan bebas hambatan tersebut. Setelah menabrak bagian belakang mobil tronton sopir hilang kendali. Mobil akhirnya menabrak pembatas jalan tol sebelah kiri.

” Akibat kejadian itu, tiga orang meninggal dunia, ibu dan dua anaknya,” kata Taufiq.

Taufik memastikan korban bukan pemudik. Mereka melakukan perjalanan ke Pekanbaru untuk silaturahmi dengan keluarga di Kota Bertuah. (r)

Editor: Edward

  • Bagikan