Bupati Sergai Tekankan Pentingnya Merawat kebersamaan di Tengah-tengah Perbedaan

  • Bagikan
Foto Bersama: Bupati Sergai H Darma Wijaya didampingi ketua TP PKK Sergai Ny Rosmaida Saragih berfoto bersama tamu yang hadir di acara Halal Bi Halal di rumah dinas bupati, Selasa (16/4/2024).(Foto: Mu/dok)

Sergai, Mediautama.news – Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H Darma Wijaya tekankan pentingnya menjaga dan merawat kebersamaan serta persatuan di tengah-tengah perbedaan.

“Mari kita kuatkan nilai ke-Islaman yang mendorong untuk saling menghormati, menghargai dan menguatkan satu sama lain,” ucap Darma Wijaya di acara Halal bi Halal di rumah dinas Bupati, di Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Selasa (16/4/2024).

Acara Halal bi Halal ini dihadiri, Wakil Bupati Sergai H. Adlin Tambunan yang didampingi Ny. Hj. Aini Zetara Adlin Tambunan, unsur Forkopimda Sergai, Kepala Daerah dari beberapa kabupaten/kota, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, ASN dan tenaga kontrak di lingkungan kue

Menurutnya, acara Halal bi Halal menjadi momentum bagi masyarakat Sergai untuk saling bersilaturahmi menguatkan hubungan ukhuwah Islamiyah serta persaudaraan.

“Alhamdulillah, hari ini saya beserta keluarga bisa berjumpa secarq langsung dengan masyarakat dalam suasana yang fitri ini,” kata Bupati.

Dengan tali silaturahmi dan rasa kebersamaan di antara seluruh elemen masyarakat Sergai yang beragam latar belakang dan profesi, Bupati Darma Wijaya berharap dapat menciptakan sinergi dan soliditas untuk membangun Kabupaten Sergai yang Maju Terus; Mandiri, Sejahtera, dan Religius.

Halal bi Halal yang dihadiri ribuan orang ini diisi dengan kegiatan santap bersama dan dimeriahkan dengan hiburan dari artis lokal dan nasional. Selain, masyarakat yang hadir juga makin antusias karena mendapat kesempatan foto bersama dengan Bupati dan Wakil Bupati Sergai.(Sb 1)

Editor: Efran

  • Bagikan