SUMUT  

Dambaan Dinilai Berhasil Bangun Sergai, Mantan Wakil Sekretaris Partai Golkar Sergai Zuhari : Lanjutkan..

Zuhari (Foto/ist)

Sergai, Mediautama.news – Pembangunan di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara (Sumut) di bawah kepemimpinan Bupati H. Darma Wijaya dan Wakil Bupati H. Adlin Umar Yusri Tambunan, (Dambaan) selama lebih kurang 3 tahun, terlihat banyak mengalami kemajuan.

Tidak sedikit infrastruktur jalan, jembatan, irigasi, gedung pendidikan, kesehatan yang sudah dibangun tersebar di 17 kecamatan dan 237 desa/6 kelurahan.

Pembangunan tersebut sudah dinikmati oleh berbagai kalangan masyarakat di daerah ini. Untuk itu, kata mantan Wakil Sekretaris Partai Golkar Sergai Zuhari, Selasa (2/7/2024), mari kita jaga bangunan tersebut dan secara bersama ikut merawatnya sehingga dapat juga nanti dinikmati generasi penerus ke depan.

“Membangunan suatu daerah yang memiliki wilayah luas dalam kurun waktu 3 tahun dengan anggaran yang seadanya, bukanlah suatu pekerjaan yang sangat mudah sebagaimana kita membalikan telapak tangan. Tentunya pembangunan itu dilaksanakan oleh Dambaan secara bertahap dan skala prioritas dilihat dari kepentingan masyarakat umum ,” ujar Zuhari.

Dengan pesatnya pembangunan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Sergai hingga saat ini, itu membuktikan Dambaan tetap komit menjalankannya sesuai dengan Visinya ingin mewujudkan Sergai Maju Terus (Mandiri,Sejahtera,Religius).

“Untuk itu, mari kita dukung semua program pemerintah daerah ini hingga terwujudnya SERGAI MAJU TERUS dan tentunya sangat diharapkan Darma Wijaya dan Adlin Umar Yusri Tambunan dapat melanjutkan pembangunan berikutnya pada periode 2024-2029 ,” ajaknya.

Ia pun meminta semua pihak untuk saling bergandengan tangan dengan pemerintah daerah ini dalam membangu Sergai lebih baik lagi ke depan.(r/Sb 1)

Editor: Efran