Warga Garapan Bandar Klippa Heboh, Tukang Arit Rumput Temukan Mayat di Parit

  • Bagikan
Seorang kakek ditemukan tewas di lahan garapan Bandar Klippa, Kabupaten Deli Serdang.

MEDIAUTAMA.CO | Deli Serdang –  Warga yang bermukim di areal lahan garapan Pasar XI, Dusun XVI, Desa Bandar Klippa, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang mendadak heboh. Pasalnya, warga menemukan sesosok mayat di dalam parit. Kamis (17/10/2019).

Informasi yang dihimpun, penemuan mayat tersebut awalnya ditemukan oleh Wak Gembos (55) warga Jalan Perjuangan, Lahan Garapan Dusun XVI, Desa Bandar Klippa, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang yang sehari-harinya mencari rumput di tempat tersebut.

Saat memotong (ngarit) rumput, Wak Gembos melihat ada seorang pria tua bertubuh kurus yang telah terbujur kaku tidak bernyawa di dalam parit dengan posisi telentang. Melihat itu, Wak Gembos melaporkan ke warga lainnya dan melaporkan ke pihak Polsek Percut Seituan.

Baca Juga : Sembunyi di Hotel Padang Bulan, 3 Pelaku Curanmor Diringkus Polda Sumut

Tak lama kemudian, personel kepolisian sektor Percut Sei Tuan disusul tim inafis dari Polrestabes Medan, mendatangi lokasi.

Dari hasil pengecekan terhadap tubuh mayat, didapati pria kurus itu bernama, Toladi (80) warga Jalan Masjid, Gang Teratai 18, Dusun IX, Desa Bandar Khalifah, Kecamatan Percut Sei Tuan.

Baca Juga : Pegasus Polsek Patumbak Ringkus 6 Begal, 5 Diantaranya Ditembak

Kapolsek Percut Seituan, Kompol Aris Wibowo SIK melalui Kanit Reskrim Iptu Luis Beltran saat dikonfirmasi wartawan membenarkan adanya penemuan mayat di dalam parit lahan garapan tersebut.

“Dari hasil penyelidikan kami tidak menemukan tanda-tanda penganiayaan, korban tewas karena sakit,” jelasnya seraya menegaskan bahwa korban bukan merupakan gelandangan dan pengemis. (MU-04)

 6 views

  • Bagikan
Call Now ButtonKRITIK & SARAN