Dua Gadis ABG Tewas Dilindas Truk di Jalan Patumbak 

  • Bagikan
Ket Foto : Petugas saat melakukan olah TKP dalam lakalantas yang menewaskan dua orang di Jalan Patumbak.

MEDIAUTAMA.CO | Medan – Dua gadis ABG yang mengendarai sepeda motor Honda Beat warna biru BK 4990 AIR tewas dilindas truk Tronton Fuso diduga akibat sepeda motor yang dikendarai kedua korban tergelincir.

Peristiwa nahas ini terjadi di Jalan Pertahanan Pasar V, Desa Patumbak II, Kecamatan Patumbak pada Sabtu (19/10/2019).

Kedua korban diketahui bernama Bella Syahfitri (16) dan Milna Putri Ayu (17). Keduanya merupakan warga Jalan Selamat, Gang Sarung, Kelurahan Sutorejo II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara (Sumut).

Informasi yang diperoleh dari warga sekitar pada Minggu (20/10/2019) menyebutkan bahwa kecelakaan ini berawal saat sepeda motor yang dikemudikan Bella Syahfitri yang berboncengan dengan Milna tergelincir di jalan Pertahanan Pasar V, Patumbak.

Baca Juga : Beraksi di Medan Tuntungan, Pelaku Jambret Kritis Diamuk Massa dan Sepeda Motornya Dibakar Warga

Akibatnya, sepeda motornya terjatuh ke aspal dan menimpa kaki Bella Syahputri. Sementara itu Milna Putri Ayu terpental ke tengah badan jalan.

Belum sempat kedua korban bangkit, truk tronton fuso dengan plat nomor B 9035 JS yang tengah mengangkut semen datang dari arah yang sama dan langsung menyambar kedua korban. Akibatnya kedua korban mengalami luka parah. Sementara itu, pengemudi truk  melarikan diri.

Baca Juga : Seorang Mahasiswa Tewas Terpental Dihantam Kereta Api

Warga sekitar yang melihat peristiwa tersebut langsung memadati lokasi dan membawa kedua korban ke Rumah Sakit (RS) Sembiring.

Petugas Lantas Polsek Patumbak yang mendapat informasi tentang peristiwa Lakalantas di wilayah hukumnya langsung meluncur lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP.

Kapolsek Patumbak, AKP Ginanjar Fitriadi SIK melalui salah satu petugas Lantas membenarkan kejadian itu. Ia menyatakan bahwa kedua korban meninggal dunia setelah berada di Rumah Sakit.

“Kedua korban tewas setelah berada di RS Sembiring. Sementara pengemudi truk dan kernetnya melarikan diri,” jelasnya.

 

(MU-05)

  • Bagikan