Seorang Mahasiswa Tewas Terpental Dihantam Kereta Api

  • Bagikan
Ket Foto : Korban Julian Silaen yang tewas bersimbah darah di TKP akibat disambar kereta api.

MEDIAUTAMA.CO – Seorang mahasiswa yang bernama Julian Silaen (19) tewas setelah tubuhnya terpental sejauh 5 meter akibat dihantam kereta api yang melintas di Jalan Tirtosari Ujung, Kelurahan Bantam, Kecamatan Medan Tembung, Kota Medan, Jumat (18/10/2019) malam.

Informasi yang diperoleh, Sabtu (19/10/2019), mayat seorang pemuda yang tinggal di Jalan Tirtosari Ujung itu tergeletak di pinggir rel kereta api dalam keadaan telentang bersimbah darah.

Diduga korban tewas tersambar kereta api dan terpental sejauh 5 meter dan langsung meninggal dunia di tempat. Kemudiaan korban pun dibawa ke RS Bhayangkara Medan untuk visum.

Baca Juga : Giliran Kantor Dinas PU Medan Digeledah KPK

Kabar adanya korban tewas diduga tersambar kereta api ini langsung direspon Tim Pegasus Unit Reskrim Polsek Percut Seituan, yang langsung datang ke lokasi kejadian.

Di lokasi petugas pun terlihat melakukan cek TKP dan menanyai para saksi yang kemudian mengevakuasi jenazah korban ke RS Bhayangkara Medan.

Baca Juga : Kantor LBH Medan Dilempar Bom Molotov, Polisi Buru Dua Pelaku

“Benar, berdasarkan keterangan dari para saksi korban tewas karena disambar kereta api,” kata Panit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan, Ipda Supriadi SH ketika dikonfirmasi via WhatsApp. (MU-05) 

  • Bagikan