5 Pria Nekat Lompat ke Sungai Deli saat Digerebek Polisi, Satu Diantaranya Hanyut

  • Bagikan

MEDIAUTAMA.CO | Deli Serdang – Lima pria nekat melompat ke Sungai Deli saat penggerebekan narkoba di Kelurahan Manunggal Pasar VI, Kecamatan Labuhan Deli, Deliserdang Sabtu (26/10/2019) pagi. Satu orang dilaporkan hanyut dan hingga saat ini masih dalam pencarian.

Warga yang hanyut bernama Fahroul Efendi (39) warga Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang.

Informasi yang diperoleh, Tim SAR gabungan masih melakukan upaya pencarian terhadap seorang pria yang hanyut terbawa sungai Deli di Desa Manunggal Pasar VI Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang.

Kantor Pencarian dan Pertolongan Kota Medan menerima berita dari Aswin Arsyad, anggota Orari Medan, melalui sambungan via telepon, dan langsung turun ke lokasi.  

Baca Juga : Kereta Api Tabrak Becak Motor di Medan, Pengemudi dan Penumpangnya Tewas

“Petugas kita sudah di lapangan,” kata Hisar Turnip, Humas Kantor Pencarian dan Pertolongan Kota Medan, Sabtu (26/10/2019)

Menurut Informasi yang didapat, korban dinyatakan hilang pasca insiden penggerebekan polisi terhadap 5 orang yang diduga sedang menggunakan Narkoba. 

Kelimanya melompat ke sungai, 4 diantaranya selamat sedangkan 1 orang hilang terbawa arus. Proses pencarian dibuat pagi tadi oleh Tim SAR dengan menyisir sungai.

“Hari ini tim gabungan  seluruhnya 35 orang. Dari Kompas USU, rumah Zakat dan warga,” kata  Hisar Turnip.        

Tim dari Kantor Pencarian dan Pertolongan Kota Medan bergerak dengan peralatan Palsar, Palkom Albanav, 1 unit Rescue  Truk Personil, 1 Unit Rescue Car Double Cabin Palsar, 1 Set Peralatan Water Rescue, 1 Set LCR, 1 Set Rafting, 1 Unit HT, dan 2 buah Kantong Mayat.

 

(MU-03)

  • Bagikan