Geger, Warga Medan Denai Temukan Mayat Pria Mengambang di Sungai

  • Bagikan

MEDIAUTAMA.CO | Medan – Warga Jalan Menteng VII, Gang Kenanga, Kelurahan Binjai, Kecamatan Medan Denai, Sabtu (02/11/2019) digegerkan penemuan mayat seorang pria yang mengambang di bantaran Sungai Denai.

Informasi yang dihimpun sesosok mayat pria tersebut, yakni Pardo Sinaga (25) warga Jalan Perjuangan, Desa Sigara-gara, Kecamatan Patumbak.

Jasad korban pertama kali ditemukan oleh Sutrisno (48) dan rekannya, Abdul Manan (50) yang merupakan warga sekitar, saat memancing ikan di aliran sungai tersebut.

Temuan itu pun langsung diinformasikan kepada Kepala Lingkungan setempat, untuk selanjutnya dilaporkan ke pihak yang berwajib.

Tak lama berselang, petugas Polsek Medan Area tiba di lokasi untuk mengamankan Tempat Kejadian Perkara (TKP) terlebih dahulu, untuk menunggu pemeriksaan lebih lanjut oleh Tim Inafis Polrestabes Medan.

“Dari pemeriksaan Tim Inafis Polrestabes Medan terhadap korban, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuhnya. Sehingga, jasad korban dibawa ke RS Bhayangkara Polda Sumut, guna diperiksa lebih lanjut,” jelas Kapolsek Medan Area, Kompol Anjas Asmara, Sabtu (02/11/2019).

Selanjutnya dilakukan pemeriksaan, petugas menemukan 1 lembar fotocopy Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan uang sebanyak Rp 2500.

“Di tubuh korban kita temukan dua buah dompet di dalam kantong depan celana korban. Serta ditemukan fotocopy KTP 1 lembar dan uang sebanyak Rp 2.500. Korban memakai celana jeans warna hitam jaket warna hitam lengan pendek,” jelasnya. 

 

(MU-05)

  • Bagikan