Home / SEKITAR KITA

Minggu, 22 Desember 2019 - 13:29 WIB

Selamat Hari Ibu, Ini Kata-kata Menyentuh Untuk Ibu

MEDIAUTAMA.CO | – Ibu menjadi sosok yang istimewa sehingga setiap 22 Desember diperingati sebagai Hari Ibu. Perayaan ini ditujukan untuk memperingati peran besar dan jasa yang telah diberikan seorang ibu untuk buah hatinya.

Hari Ibu juga dimanfaatkan sebagai ucapan terimakasih untuk seorang wanita yang telah memberikan kehidupan dan menjaga anak-anaknya. Tak ada salahnya merayakan Hari Ibu dengan memberikannya ucapan-ucapan manis untuk sang ibu.

Namun, sebagian orang menganggap hari ibu sebagai hari yang sakral dan hari dimana kita harus sayang sama ibu, hari ibu itu ya setiap hari, dimana setiap hari kita memang harus tunduk, patuh serta menghormati dan sayang kepada orang tua.

Meskipun terkadang memang masih sering sekali membuat dia (ibu-red) kesal, namun dilubuk hati yang paling dalam, seorang anak sangatlah sayang dan bangga sama ibunya, semoga beliau juga bangga punya anak seperti dirimu.

Ucapan Hari Ibu yang menyentuh ini bisa jadi salah satu cara kita untuk menyampaikan rasa terima kasih kepada ibu. Kamu bisa mengirim kata-kata menyentuh ini kepada ibumu melalui pesan Whatsapp atau media sosial.

Berikut ucapan selamat Hari Ibu dengan kata-kata menyentuh seperti dikutip dari detik.com.

1. Ibu, kau telah melihat aku tertawa. Kau juga pernah melihat aku menangis. Dan kau selalu ada di sana bersamaku. Aku mungkin tidak selalu mengatakan hal ini. Tapi terima kasih untuk segalanya dan aku mencintaimu. Selamat Hari Ibu

2. Aku bisa membawakanmu bunga, aku bisa membawakanmu hadiah. Tetapi cintamu tidak akan pernah bisa terbalaskan karena cintamu adalah cinta yang sebenarnya. Selamat Hari Ibu.

3. Kepada ibu yang telah melahirkanku, maaf karena aku belum bisa mengukir bahagia di wajah tuamu. Maaf karena aku belum bisa menanam bangga dalam hatimu. Maaf untuk semua air mata yang kau teteskan karena aku. Maaf karena kau belum mampu menghapus beban di tubuhmu. Ibu terima kasih untuk cinta dan doamu. Selamat Hari Ibu

4. Aku sangat berterimakasih pada Tuhan karena aku memiliki seorang ibu sepertimu. Kau yang terbaik. Aku mencintaimu!

5. Keajaiban dalam hidup, adalah terlahir dari rahimmu. Seorang perempuan yang telah memberi kami cinta dan pengorbanan. Selamat Hari Ibu!

6. Surga pasti begitu kecil, karena aku bisa melihatnya dimatamu Bu. Selamat Hari Ibu, bu

7. Selamat Hari Ibu! Tanpamu aku bukanlah apa-apa. Aku hanya seorang manusia lemah yang maih membutuhkan kekuatan cinta kasih darimu.

8. Walaupun cerewet, galak, banyak melarang, namun kutahu itu adalah bentuk kepedulianmu terhadapku ibu. Selamat Hari Ibu.

9. Ibu, kau bukanlah sosok sempurna. Tapi, rahimmu adalah rumah pertamaku hingga terlahir ke dunia ini. Terima kasih untuk semua perjuanganmu. Selamat Hari Ibu!

10. Ibu dalam setiap linangan air mata kau selalu berdoa untukku, untuk kesehatanku, untuk kemudahan jalanku, untuk kesuksesanku, dan segala kebaikan bukan untuk dirinya, tapi hanya untukku. Terima kasih ibu.

IKLAN ADS
Baca Juga :  Langgar Prokes, Polsek Sunggal Bubarkan Kegiatan Zumba Party Body Contest di Manhattan

11. Selamat Hari Ibu! Tak ada sutra yang begitu lembut seperti belaian seorang ibu. Tidak ada tempat yang paling nyaman selain pangkuan ibu. Tak ada bunga yang lebih cantik selain senyummu.

12. Waktu terus berjalan, banyak orang yang datang dan pergi. Tapi, cintamu padaku abadi. Aku menyayangimu ibu.

13. Terima kasih karena kau telah menjadi orang terbaik di dalam hidupku. Semoga apa yang telah kau berikan padaku akan dibalas dengan balasan terbaik oleh Tuhan. Selamat Hari Ibu

14. Untuk ibu terbaik yang selalu memiliki senyum untukku, aku tahu kita mungkin berjauhan sekarang. Tapi, inilah pelukan besar untukmu di Hari Ibu.

15. Keinginanku sederhana, ingin selalu melihat ibu tersenyum. Selamat Hari Ibu.

16. Aku mencintaimu ibu. Menjadi seorang ibu yang hebat adalah peran yang sangat keras, tapi ibu kaulah bintang untuk hal ini yang kutahu. Selamat Hari Ibu!

17. Selamat Hari Ibu. Ibu, kau adalah penjaga di setiap malam dan ketakutanku. Terima kasih untuk semua cinta yang telah kau berikan padaku

18. Terima kasih telah memegang tanganku saat aku membutuhkan dan mengawasiku. Meskipun kini engkau telah tiada, namun kenangan itu selalu tersimpan rapi dalam hati. Selamat Hari Ibu! Semoga engkau bahagia di sisi-Nya

19. Tak pernah lelah untuk menyayangi. Tak pernah lelah untuk mendidik. Tak pernah lelah untuk menjaga. Dialah ibu. Happy Mother’s Day mommy.

20. Selamat Hari Ibu. Maafkan anakmu belum bisa memberimu menantu.

21. Cinta ibu ibarat bahan bakar yang memungkinkan manusia normal melakukan hal-hal yang tidak mungkin. Selamat Hari Ibu!

22. Selamat Hari Ibu! Segala jasamu takkan dapat ku balas, tapi ku berharap bisa sedikit membahagiakanmu.

23. Ibu tak bisa romantis seperti pacarku. Tapi ibu selalu berusaha melakukan yang terbaik meski tanpa mengumbar kata-kata yang indah di telinga.

24. Tuhan tolong berikan ibuku kesehatan jadi aku bisa terus membuatnya bahagia. Selamat Hari Ibu.

Selamat Hari Ibu, sungguh besar jasa yang telah diberikan seorang ibu, I Love You Ibu.

 

Baca Juga :  Polsek Medan Area Kembali Laksanakan Sabtu Gowes Bersama 

(MU/DTC)

Share :

Baca Juga

SEKITAR KITA

AKBP Ronny Nicolas Sidabutar Jabat Kasat Reskrim Polrestabes Medan

SEKITAR KITA

MDI Hadirkan UAS Dalam Rangka Tabligh Akbar Isra’ Mi’raj di Panyabungan Madina

SEKITAR KITA

Anda Alumni Pesantren Darul Arafah, Jangan Lewatkan Silaturahmi Akbar IKAPDA Habincaran 10 Maret 2020

PERISTIWA

Kasir Brastagi Supermarket di Medan Positif Covid-19

SEKITAR KITA

Desa Tanjung Selamat Salurkan BLT Dana Desa Tahap II kepada Warga 

BERITA UTAMA

Kapolda Sumut dan Pangdam I/BB Gelar Trail Bersama

SEKITAR KITA

Sejumlah Pemuda Menolak Keras Jenazah Pelaku Bom Diri Dikebumikan di Kota Medan

SEKITAR KITA

Program Ketahanan Pangan, Kapolda Sumut Tabur 10 Ribu Bibit Ikan di Kabupaten Batu Bara