Home / PEMERINTAHAN / SEKITAR KITA

Rabu, 8 Januari 2020 - 23:55 WIB

Bupati Asahan Sambut Kedatangan Anggota DPR RI

MediaUtama | Asahan – Anggota DPR RI Junimart Girsang yang merupakan partai PDIP lakukan reses di Dapilnya yakni Kabupaten Asahan, kunjungan rese anggota Komisi 2 itu disambut hangat dengan Pemerintah Kabupaten Asahan, Rabu (08/01/2020).

Dalam sambutan Bupati Asahan H.Surya B,sc menyampaikan selamat datang kepada Junimart Girsang anggota Komisi 2 DPR RI yang meliputi mitra kerja Pemerintahan.

“Selamat datang di Kabupaten Asahan, penyelenggaraan segala kegiatan Pemerintah di Kabupaten Asahan telah berjalan lancar dan juga Asahan memiliki Visi-misi baik dalam pembangunan serta kesejahteraan masyarakat,” ucap Bupati Asahan.

Bupati Asahan pun menyampaikan bahwa Agenda Politik dengan pesta Demokrasi 2020 yang akan dilaksanakan Kabupaten Asahan berfungsi untuk meneruskan cita cita dan perjuangan pembangunan daerah.

Baca Juga : Bupati Asahan Lantik 20 ASN dan 3 Pejabat Tinggi Pertama Kembali Dikukuhkan

“Kita berharap dapat membawa Kabupaten Asahan semakin maju dan berkembang serta mensejahterakan masyarakat serta terciptanya Kondusifitas, Ketertiban di tengah tengah masyarakat,” ucap Bupati Asahan.

IKLAN ADS

Sementara Junimart Girsang dalam arahan pidatonya mengatakan dalam kunjungan nya ialah menjemput aspirasi masyarakat yang harus diperjuangkan, sebab Asahan merupakan Dapil ia saat Pileg 2019.

“Terkait penyelenggaraan Pilkada, saya berharap agar kiranya nanti para ASN bersikap netralitas dan bisa menjadi contoh baik untuk masyarakat,” terang Junimart Girsang.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati bersama dengan Sekretaris Daerah memberikan Cinderamata kepada DR Junimart Girsang Anggota Komisi II DPR RI.

Selain itu, Anggota DPR RI juga memberikan Cinderamata kepada Bupati Asahan, Kapolres Asahan, Dandim 0208/AS, Kajari, Danlanal TB/AS, Ketua Pengadilan, Ketua KPU, Ketua Bawaslu.

 

(MU/Azhari

Share :

Baca Juga

SEKITAR KITA

Program Ketahanan Pangan, Kapolda Sumut Tabur 10 Ribu Bibit Ikan di Kabupaten Batu Bara

SEKITAR KITA

Polsek Patumbak Kembali Berbagi Seratus Nasi Bungkus dan Masker ke Abang Becak

PEMERINTAHAN

Sembuh dari Covid-19, Akhyar Nasution Isolasi Mandiri di Rumah Dinas

PEMERINTAHAN

Atasi Pandemi Covid-19, Kajati, Kapolda dan Kepala BPKP Sumut Tandatangani MoU dengan Gubsu

SEKITAR KITA

Polsek Medan Helvetia Problem Solving SMP yang Sedang Berseteru Sesama Murid

SEKITAR KITA

LPM Medan Deli Gelar Rakercam untuk Susun Program Kerja

SEKITAR KITA

Polsek Tanjung Morawa Miliki Desa Binaan Diresmikan Kapoldasu Sebagai Kampung Paten

PEMERINTAHAN

Usai Salurkan Dana BLT pada Warga, Bupati Rokan Hulu Kunjungi Istana Rokan