Viral Video Dua Pria Mandi di Atas Sepeda Motor di Jalan Tanjung Balai

  • Bagikan

MediaUtama | Tanjung Balai – Rekaman Video dua pria mandi di atas sepeda motor yang tengah melaju beredar di sebuah media sosial belum lama ini. Kedua pria mengendarai sepeda motor jenis metik. Tanpa mengenakan helm, mereka beraktivitas layaknya orang mandi di kamar mandi.

Dengan tidak memakai baju, pria di belakang mengguyur air sabun ke pengendara yang menyetir sepeda motor tersebut. Tak lama, air yang diambil dari ember yang ada di jok sepeda motor diambil dan diguyur ke tubuhnya sendiri.

Aksi tersebut dilakukan di Jalan Tanjung Balai. Video tersebut berdurasi 30 menit. Menanggapi hal itu, Kasat Lantas Polres Tanjungbalai AKP Pandapotan Butar-Butar akan menyelidiki lebih lanjut terkait siapa dua orang yang melakukan tindakan kebodohan di Jalan Lalu Lintas.

“Kita telah mendapatkan laporan adanya dua orang pria yang terekam video sehingga tersebar di Media Sosial melakukan aksi mandi membawa timba dengan isi air dengan mengendarai sepeda motor, karena itu telah melanggar lalu lintas,” ungkap Kasat Lantas Polres Tanjungbalai saat dimintai keterangannya, Jumat (10/01/2020).

Ket Foto : Kasat Lantas Polres Tanjungbalai AKP Pandapotan Butar-Butar.

Diduga aksi mandi di jalanan itu yang dilakukan 2 pria tersebut hendak hits dan viral sehingga melakukan aksi konyol yang mengganggu ketertiban lalu lintas.

Video yang berdurasi singkat itu membuat para pengguna media sosial kebingungan karena melakukan aksi konyol di area umum.

“Kita akan menyelidiki siapa 2 orang pria yang mandi sambil berkendara di Jalanan itu, dan kami himbau kepada masyarakat agar tidak meniru adegan itu, karena itu sudah menyalahi aturan berkendara,” tegas Kasat Lantas Polres Tanjungbalai.

 

(MU/Azhari

  • Bagikan