Home / PEMERINTAHAN / SEKITAR KITA

Minggu, 12 Januari 2020 - 17:21 WIB

Bupati Asahan Resmi Membuka Turnamen Basket U-18

Ket Foto : Bupati Asahan Resmi Membuka Turnamen Basket U-18

Ket Foto : Bupati Asahan Resmi Membuka Turnamen Basket U-18

MediaUtama | Asahan – Bupati Asahan H Surya B.Sc resmi membuka Tournamen Basket 3×3 Tour North Sumatra Utara Kelompok Umur (KU) 18 Putra Putri Asahan yang terselenggara di halaman Sekolah Diponegoro Kisaran, Minggu (12/01/2020).

Kegiatan ini dilaksanakan dari tanggal 11-12 Januari 2020 dan dihadiri oleh Bupati Asahan, Kapolres Asahan, Sekretaris Daerah, Kabupaten Asahan, Ketua Perbasi Sumatera Utara, Ketua Koni Kabupaten Asahan dan tamu undangan lainnya. 

Turnamen diikuti 20 tim Bola Basket Kelompok Umur (KU)  yang terdiri dari 14 tim Putra dan 6 tim Putri yang mengikuti turnamen tersebut dengan meriah.

Dalam arahan pidato Bupati Asahan H.Surya B.Sc menyampaikan, olahraga merupakan aktivitas yang penting bagi manusia sehingga ini menjadi salah satu pola kesehatan diri.

“Di dalam jenis olahraga masing-masing aneka ragam olahraga banyak dicintai manusia salah satunya basket, ini juga merupakan olahraga umum,” terang H.Surya dalam pidatonya.

Baca Juga : 

Wujudkan Asahan Sehat, Bupati Apresiasi Kapolres Asahan Tanam Bibit Pohon

IKLAN ADS
Baca Juga :  Unit Lantas Percut Sei Tuan Tertibkan Truk Over Tonase di Seputaran Kampus Unimed

Bupati Asahan Sambut Kedatangan Anggota DPR RI

Kesehatan juga merupakan salah satu visi-misi Pemerintah Asahan yang tertera dalam program Pemerintah Asahan maka dari itu ia selalu mendukung kegiatan yang berkaitan dengan visi-misi Pemkab Asahan yakni Sehat, Cerdas, Relegius dan Mandiri.

“Ini sangat kegiatan positif, dan resmi saya buka semoga nanti para peserta bertanding dengan semangat dan sportif,” ujar H.Surya.

Ditempat yang sama ketua KONI Kabupaten Asahan Haris, ST mengatakan olahraga di Kabupaten Asahan ini cukup diperhitungkan di tingkat Sumatera Utara. Hal ini dikarenakan ada beberapa atlet olahraga di Kabupaten Asahan yang mampu menembus tingkat Nasional dan membuat bangga Indonesia.

Dan selain itu beliau juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemkab Asahan dan forkopimda Asahan yang hingga saat ini terus mendukung dan membantu koni Asahan dalam mencari bibit-bibit atlit olahraga di Kabupaten Asahan sebagai salah satu bentuk upaya untuk mengembangkan dunia olahraga di kabupaten Asahan.

 

Baca Juga :  Tahanan Polsek Medan Baru Dapat Makanan Tambahan Singkong Rebus dari Petugas 

(MU/Azhari)

Share :

Baca Juga

SEKITAR KITA

Kapolda Sumut Hadiri Upacara Peringatan Hari Pahlawan Secara Virtual

SEKITAR KITA

Kapolda Sumut Jalin Silaturahmi dengan Bea Cukai Sumut 

SEKITAR KITA

Polsek Medan Helvetia Kembali Mengaji dan Tausyiah di Aula Wicaksana Laghawa

PEMERINTAHAN

Bawaslu Kota Medan Kunjungi Pemko Medan

ASAHAN

Pemerintah Asahan Sambut Pergantian Tahun 2019

BERITA UTAMA

Mantan Kapolrestabes Medan Brigjen Pol Dadang Hartanto Jabat Wakapolda Sumut

BERITA UTAMA

Terima PPDP Pilkada 2020, Akhyar: Sambut Pesta Demokrasi Dengan Suka Cita

SEKITAR KITA

Ucapan Selamat Hari Guru yang Mengesankan dari Kapolsek Helvetia AKP Sah Udur