Mandi di Sungai Bersama Adik,  Pelajar SMP di Tanjung Balai Tewas Tenggelam

  • Bagikan
Ket Foto : Jasad korban saat dievakuasi petugas.

MediaUtama | Tanjung Balai – Petugas Basarnas menemukan seorang remaja bernama Eko (12) warga Kelurahan Keramat Kubah, Kecamatan Sei Tualang Raso, Kota Tanjungbalai, tewas tenggelam di Sungai Keramat Agis,Tanjung Balai, Senin (13/01/2020).

Pencarian mayat tersebut dibantu oleh tim gabungan yang terdiri dari BPBD Tanjungbalai, Basarnas Tanjungbalai Asahan, Sat Pol Air Polres Tanjungbalai dan Polsek Sei Tualang Raso

Baca Juga : 

Dikabarkan Hanyut, Jasad Pria Ini Ditemukan di Tengah Laut Asahan

5 Pria Nekat Lompat ke Sungai Deli saat Digerebek Polisi, Satu Diantaranya Hanyut

Korban yang merupakan pelajar kelas 1 SMP itu ditemukan tidak jauh dari lokasi ia hanyut sebelum 24 Jam, dan korban langsung dibungkus dengan plastik lalu dibawa ke rumahnya yang tak jauh dari lokasi Sungai.

Kejadian bermula dimana Eko bersama adiknya sedang bermain sambil mandi air di Sungai sekitar pada hari Minggu Sore (12/1/2010), saat asik mandi-mandi, Eko melompat dari sampan ke sungai dan setelah itu sang adik perasa panik karena Eko setelah melompat ia tidak mengapung dan langsung hanyut.

Setelah itu sang adik memberi kabar tersebut kepada pihak keluarga dan langsung melaporkan hal tersebut ke Basarnas.

Suasana penemuan mayat juga diwarnai dengan isak tangis dari keluarga yang masih tidak terima dengan kepergian Eko yang masih berusia muda dan duduk di Sekolah.

 

(MU/Azhari)

 

  • Bagikan