Home / SEKITAR KITA

Rabu, 15 Januari 2020 - 23:12 WIB

Putra Melayu Deli, Aulia Rahman Berpotensi Menjadi Wakil Wali Kota Medan

MediaUtama | Medan – Aulia Rahman SE disebut-sebut Bakal Calon Wakil Wali Kota Medan mendampingi Bobby Afif Nasution. Menanggapi hal itu, warga Medan Utara sangat mendukung Aulia Rahman maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2020 mendatang.

Warga Medan Utara tidak menampik dan sangat mendukung apabila Pemuda asal Melayu Deli tersebut direkomendasikan untuk maju di Pilkada Kota Medan.

“Saya kira beliau memang pantas maju dalam pertarungan di Pilkada Medan 2020, Pak Aulia Rahman sangat berpotensi menjadi wakil Wali Kota Medan dan memiliki catatan yang baik dikalangan masyarakat publik,” ucap Nasaruddin warga Medan Utara.

Dijelaskannya, jika dilihat dari pemilihan Calon Legislatif Tahun 2019 lalu, Pak Aulia yang bertarung di Dapil II Kota Medan mendapatkan suara terbanyak yakni 14.078 suara.

“Ini membuktikan bahwa Pak Aulia memang pantas menjadi wakil rakyat, dan Pak Aulia Rahman sudah tidak diragukan untuk kinerjanya apabila diberi mandat untuk memimpin Kota Medan, kami berharap pak Aulia bisa menjadi wakil Wali Kota Medan,” harapnya.

Baca Juga : 

IKLAN ADS

Miliki Suara Terbanyak Pada Pileg, Aulia Rahman Layak Dampingi Bobby di Pilkada Kota Medan 2020

Selain itu warga lainnya Abdul Mahdi, menilai pria kelahiran 42 tahun silam tersebut memang layak menjadi pendamping Bobby untuk maju di Pilkada Medan 2020 mendatang.

“Beliau sangat peduli kepada warganya. Apalagi berpengalaman dalam berorganisasi sudah sangat matang khususnya di wilayah Medan Utara dilihat dari sepak terjang beliau, pak Aulia layak menjadi pasangan Bobby di Pilkada Medan 2020,” ucap Abdul Mahdi.

Namun begitu, Abdul Mahdi berharap Aulia Rahman maju di Pilkada Medan 2020 dan sangat mendukung apabila putra Asal Melayu Deli tersebut bisa berpasangan dengan Bobby Nasution.

“Ini harapan kami warga Medan Utara agar Pak Aulia bisa maju dalam pertarungan Pilkada nanti mendampingi Pak Bobby, dan kami yakin pak Aulia bisa memberikan kontribusi yang baik kepada masyarakat Kota Medan serta bisa membangun Kota Medan menjadi lebih maju kedepannya,” pungkasnya.

 

(MU-06)

Share :

Baca Juga

SEKITAR KITA

Wujudkan Kedekatan Polri, Personil Sat Lantas Polres Madina Bantu Melangsir Barang Pedagang 

SEKITAR KITA

Kabar Duka! Ibunda Wakil Ketua KPK Lili Pintauli Siregar Meninggal Dunia

SEKITAR KITA

Resmikan Kantor Baru Polsek Patumbak, Kapoldasu Minta Personil Optimalkan Pelayanan Terbaik Untuk Masyarakat

SEKITAR KITA

200 personil Brimob Polda Sumut BKO ke Polda Metro Jaya

SEKITAR KITA

DPC KAUMI Medan Labuhan Bagikan Takjil Berbuka Puasa Kepada Kaum Dhuafa Medan Utara

SEKITAR KITA

Polda Sumut Kerahkan Mobil Water Canon Semprot Disinfektan ke Sejumlah Ruas Jalan Kota Medan

SEKITAR KITA

Sambut HUT Bhayangkara Ke -74, Polres Madina Melaksanakan Bhakti Sosial ke Panti Asuhan Siti Aisyah

SEKITAR KITA

Tolak Omnibus Law: Besok SBMI Merdeka dan FSPMI Sumut Turun ke Jalan, Waspada Macet