Home / PEMERINTAHAN

Rabu, 29 April 2020 - 13:59 WIB

KPN Pemko Medan Salurkan Bantuan 1 Ton Beras dan 100 Kotak Mie Instan

Ket Foto : Bantuan dari KPN Pemko Medan ini diserahkan kepada Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Medan, yang diserahkan secara simbolis oleh Ketua KPN Pemko Medan Ahmad Basyaruddin yang diterima langsung oleh Kadis Ketenagakerjaan Kota Medan Hannelore Simanjuntak.

Ket Foto : Bantuan dari KPN Pemko Medan ini diserahkan kepada Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Medan, yang diserahkan secara simbolis oleh Ketua KPN Pemko Medan Ahmad Basyaruddin yang diterima langsung oleh Kadis Ketenagakerjaan Kota Medan Hannelore Simanjuntak.

MediaUtama | Medan – Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak pandemi Virus Corona (Covid-19), Koperasi Pegawai Negeri (KPN) Kota Medan memberikan bantuan berupa 1 ton beras dan 100 kotak mie instan. Bantuan kali ini ditunjukkan untuk masyarakat kurang mampu ataupun yang terkena dampak sosial akibat Covid-19.

Bantuan dari KPN Pemko Medan ini diserahkan kepada Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Medan, yang diserahkan secara simbolis oleh Ketua KPN Pemko Medan Ahmad Basyaruddin yang diterima langsung oleh Kadis Ketenagakerjaan Kota Medan Hannelore Simanjuntak selaku Koordinator Bidang Donasi Tim Gugus Tugas Percepatan Penangangan Covid-19 Kota Medan di Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Medan di Gedung Serbaguna Dharma Wanita, Jalan Rotan, Kecamatan Medan Petisah, Selasa (28/04/2020).

Nantinya bantuan yang diserahkan ini akan disalurkan kepada seluruh warga Kota Medan yang terdampak Covid-19 agar dapat membantu meringankan beban dalam memenuhi kebutuhan pangannya.

Ahmad berharap bantuan ini juga disalurkan secara lebih tepat sasaran artinya yang memperoleh bantuan harus yang memiliki kriteria dan diutamakan yang kehilangan penghasilan yang diakibatkan wabah virus Corona

“Melalui bantuan yang diberikan KPN Pemko Medan ini dapat membantu masyarakat yang terkena dampak Covid-19. Saya berharap agar bantuan ini dapat disalurkan kepada masyarakat yang memang belum mendapatkan bantuan agar semua masyarakat terbantu jadi tidak saling iri,” harap Ahmad.

Sementara itu, usai menerima donasi tersebut, Hannelore berkata, tim gugus tugas khusus nya di bidang donasi terus mendata seluruh stakeholder maupun masyarakat yang ingin menyalurkan bantuan. 

IKLAN ADS

Bantuan yang diterima dalam bentuk apapun yang dapat mendukung menuntaskan wabah yang masih terus melanda Kota Medan ini. Tim Gugus Tugas, sambung Hannelore masih terus membuka tangan lebar-lebar bagi warga atau organisasi masyarakat dan kemanusiaan yang ingin menyalurkan bantuannya.

“Bidang Donasi Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Medan terus membuka tangan selebar-lebarnya bagi seluruh stakeholder yang ingin membantu dalam upaya penuntasan wabah ini dan juga penanganan dampak sosial terhadap masyarakat,” ucap Hannalore.

Lanjut dikatakannya, seperti KPN Pemko Medan juga hari ini memberikan bantuan berupa beras dan Indomie yang nantinya siap disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Saya atas nama pribadi dan bidang donasi tim gugus tugas mengucapkan banyak terima kasih,” ucap Hannelore.

(RF/KR)

Share :

Baca Juga

PEMERINTAHAN

Plt Wali Kota : Jadilah Pelopor Keselamatan Lalu Lintas

BERITA UTAMA

Pemerintah Jamin Pemulangan WNI dari Wuhan Tak Bahayakan Warga Natuna

PEMERINTAHAN

BPN Kota Medan Minta Dukungan Pemko Medan Sukseskan Program PTSL

PEMERINTAHAN

Pemko Medan Imbau Masyarakat Agar Siaga Terhadap Bencana Banjir

PEMERINTAHAN

Pemkab Rohul Raih Nilai B Predikat Sakip Tahun 2019 

PEMERINTAHAN

Terkait Virus Corona, Akhyar Imbau Warga Jangan Panik dan Selalu Jaga Kebersihan

PEMERINTAHAN

Akhyar Ajak Ulama MUI Medan Jadi Suri Tauladan Cegah Penyebaran Covid-19

PEMERINTAHAN

Nobar Final Indonesia Idol 2020, Akhyar: Mari Dukung Lyodra Menjadi Pemenang