Ketua PDIP Asahan Rosmansyah – Hj Winda Mendapat Dukungan Resmi dari Partai Hanura

  • Bagikan

MediaUtama l Asahan – Jelang pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati Asahan pada Pemilihan Serentak Tahun 2020, Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) resmi mengeluarkan rekomendasi dukungan kepada pasangan Rosmansyah dan Hj Winda Fitrika sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Asahan.

Hal tersebut dibenarkan oleh Rosmansyah selaku Bakal Calon Bupati Asahan, saat dikonfirmasi melalui pesan whatsapp, pada Rabu (29/7/2020).

“Iya benar, kita sudah mendapat dukungan dari partai Hanura sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada Asahan,”kata Rosmansyah.

Dalam surat dukungan tersebut tertulis bahwa sejak tanggal 29 Juni 2020 atau sebulan lalu partai Hanura sudah resmi memberi dukungan kepada pasangan Rosmansyah dan Hj Winda Fitrika yang langsung ditanda tangani Ketua Umum DPP Hanura Dr. Oesman Sapta dan Sekretaris Gede Pasek Suardika.

Partai yang memiliki 2 kursi DPRD Asahan tersebut akan memberikan langkah-langkah strategis pemenangan bagi Calon Bupati dan Wakil Bupati Asahan yang telah diputuskan.

Rosmansyah yang merupakan Ketua DPC PDIP Asahan juga mengatakan bahwa dirinya akan melakukan penjaringan ke partai lain sebagai persyaratan dalam Pilkada Asahan, namun tidak menutup kemungkinan dirinya mendapatkan dukungan dari partai PDIP untuk diusung di Pilkada Asahan sebab dirinya juga merupakan Ketua DPC PDIP Asahan.

“Kalau untuk partai lain sabar, kita sudah lakukan jaringan komunikasi,” ujar Rosmansyah wakil Ketua DPRD Asahan.

 

[PUL]

  • Bagikan