Ciptakan Rasa Nyaman Saat Beribadah, Polda Sumut Semprotkan Disifektan di Rumah Ibadah

  • Bagikan
Ket Foto : Ciptakan Rasa Nyaman Saat Beribadah, Polda Sumut Semprotkan Disifektan di Rumah Ibadah.

MediaUtama | Medan – Pastikan rasa nyaman saat masyarakat hendak beribadah, Sat Brimob Polda Sumut Subden KBR Gegana Brimob melaksanakan penyemprotan disinfektan ke rumah ibadah. Minggu (23/08/2020).

Tujuan di laksankannya giat ini yaitu untuk mencegah penyeberan virus corona di tempat – tempat yang sering di pergunakan masyarakat untuk beraktifitas seperti halnya rumah ibadah.

Subden KBR Gegana Brimob Polda Sumut menyemprotkan cairan disinfektan di Masjid Salamiyah Jalan Cempaka Medan.

Penyemprotan di laksanakan meliputi wilayah areal masjid. Kamar mandi dan pagar akses keluar masuk masyarakat.

Baca JugaKapolda Sumut: Berikan Pelayanan Terbaik Untuk Membantu Masyarakat

Kabid Humas Polda Sumut saat dikonfirmasi menyampaikan kegiatn penyemprotan selain dalam rangka mencegah penyebaran covid -19, juga untuk menjalankan perintah pimpinan Polri melalui Kapold Sumut untuk terus gencar laksanakan kegiatan pencegahan covid -19.

Baca JugaPolres Madina Amankan Pawai Obor dan Berikan 600 Picis Masker Kepada Peserta Pawai

“Maka dari itu kami Polda Sumut juga memohon kepada masyarakat untuk sadar akan anjuran prtokol kesehatan walaupun saat ini kita sudah mulai beraktifitas seperti biasa,” jelas Tatan Dirsan Atmaja.

Selama giat penyemprotan disinfektan di masjid Salamiyah, personil Subden KBR Gegana Brimob juga turut memberikan himbauan untuk mengingatkan masyarakat menggunakan masker, rajin mencuci tangan dengan sabun atau handsanitizer dan menjaga jarak.

 

[MU/Red]

  • Bagikan