Usai Apel Pagi, Polsek Medan Helvetia Cek Kesiapan Personil dan Randis

  • Bagikan
Ket Foto : Wakapolsek Medan Helvetia, AKP Dedi Kurniawan melakukan pengecekan sarana dan prasarana kendaraan bermotor dinas (Randis). Senin (26/10/2020) pagi.

MediaUtama | Medan – Usai melaksanakan Apel pagi, di halaman Polsek Medan Helvetia, Kompol Pardamean Huatahaean melalui Wakapolsek AKP Dedi Kurniawan melakukan pengecekan sarana dan prasarana kendaraan bermotor dinas (Randis). Senin (26/10/2020) pagi.

Kegiatan pemeriksaan tersebut dilaksanakan guna mengetahui secara langsung kondisi dan kelayakan sarana prasarana Randis dalam mendukung pelaksanaan tugas.

“Khususnya, pelaksanaan tugas untuk meningkatkan pelayanan serta menjaga kamtibmas agar selalu kondusif di wilayah hukum Polsek Medan Helvetia Polrestabes Medan,” kata Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Huatahaean.

Beberapa kelengkapan, kata Kapolsek, baik Randis roda dua maupun empat dicek dan diperiksa, mulai dari kondisi mesin, surat-surat dan juga sparepat lainnya, termasuk kelengkapan dan sikap tampang anggota.

Menurutnya, tujuan dilakukannya pengecekan Randis dan sikap tampang anggota serta kelengkapannya, untuk melihat kesiapan anggota baik itu dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat maupum kegiatan operasional lainnya dalam memback Up segala kegiatan pelayanan Kamtibmas.

“Disiplin itu harus dan seluruh aset Negara yang digunakan merupakan amanah yang dengan senantiasa harus dirawat dan pergunakan dengan sebaik – baiknya,” ucap Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean.

Hal senada juga dikatakan Wakapolsek AKP Dedi bahwa kegiatan ini rutin kami laksanakan dan untuk menjaga serta memantau Randis tersebut agar tidak disalah gunakan.

“Selain itu, hal ini untuk mengetahui secara langsung kondisi dan kelayakan sarana prasaran Randis dalam mendukung pelaksanaan tugas,” tungkasnya.

[MU-06]

  • Bagikan