Home / PERISTIWA

Kamis, 19 November 2020 - 23:02 WIB

Digoyang Ombak, Nelayan Pantai Cermin Tenggelam

MediaUtama | Serdang Bedagai – Seorang nelayan dilaporkan tenggelam setelah perahu yang ditumpanginya karam digoyang ombak laut di perairan Sri Mersing, Pantai Cermin, Kabupaten Serdang Bedagai, Kamis (19/11/2020) sekira pukul 14.30 WIB.

Korban yang tenggelam bernama Faisal (20) warga Dusun II, Desa Arapayung, Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Serdang Bedagai.

Informasi yang dihimpun wartawan, korban bersama rekannya FH (17) warga yang sama, sebelumnya berangkat untuk menangkap ikan dengan menggunakan sebuah perahu atau sampan dengan membawa alat tangkap berupa jaring ikan menuju laut perairan Pantai Sri Mersing.

Baca Juga :  Hari ke-4 Pencarian, IRT yang Hanyut di Aliran Sungai Silau Sei Asahan Ditemukan

Persisnya di Dueun V, Desa Kuala lama, Kec. Pantai Cermin Kab. Serdang Bedagai, bersama dengan Sartono (40) dan Sariadi yang menumpang perahu atau sampan berbeda.

Setelah korban dan FH tiba di TKP, korban dan saksi kemudian menangkap ikan dan saat itu diduga perahu yang ditumpangi korban dan FH terkena ombak sehingga perahu tenggelam ke laut.

Baca Juga :  Kandang Ternak Milik PT Leong Di STM Hilir Ludes Terbakar, Ribuan Ayam Hangus Terpanggang

Berselang beberapa saat Sartono dan Sariadi melihat kearah tempat korban mencari ikan namun perahu atau sampan yang ditumpangi korban tidak ada lagi.

IKLAN ADS

Kemudian saat itu juga saksi mendatangi tempat korban mencari ikan.

Setibanya di sekitar lokasi korban mencari ikan, saksi melihat korban dan FH telah tenggelam dan saat itu hanya berhasil menolong FH.

Baca Juga :  Diduga Putus Cinta, Selebgram Cantik Akhiri Hidup Loncat dari Lantai 4 Hotel

Kemudian FH dibantu dibawa ke daratan Pantai Sri Mersing, sedangkan terhadap Faisal telah tenggelam dan hingga saat ini belum ditemukan.

“Direncanakan, Jumat(20/11/2020) pencaharian terhadap korban akan dilanjutkan oleh para nelayan tradisional. Untuk itu, telah dilakukan pemberitahuan terhadap Basarnas Propinsi Sumut guna membantu melalukukan pencaharian, direncanakan akan membantu,” pungkas Kapolres.

[MU-03]

Share :

Baca Juga

HUKUM

Mahasiswi UNPRI Ditemukan Tewas di Desa Dugil Tonggal Pancur Batu, Diduga Korban Pembunuhan

PERISTIWA

Pengasuh Pesantren Tebuireng Gus Solah Wafat

PERISTIWA

Lapas Wanita Tanjung Gusta Medan Terbakar

PERISTIWA

Mandi di Sungai Bersama Adik,  Pelajar SMP di Tanjung Balai Tewas Tenggelam

PERISTIWA

Alami Rem Blong, Truk Molen Terbalik di Jalan Yos Sudarso Kota Medan

PERISTIWA

Truk Pengangkut Sawit Tercebur ke Sungai, 1 Tewas 3 Luka-luka

BERITA UTAMA

Rumah Sekda Siantar Diteror Bom?

NASIONAL

Ada Sperma di Jenazah Wanita yang Ditemukan Bugil di Mobil Innova