Unggul dalam Hitung Cepat, Bobby Minta Relawan Kawal Suara

  • Bagikan
Ket Foto : Calon Wali Kota Medan Bobby Nasution memeluk Ketua Umum Re-Born Suwarno pasca-unggul dalam hasil hitung cepat Pilkada Medan 2020. Bobby berpesan kepada para relawan dan pendukung untuk mengawal hasil ini hingga menanti keputusan resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU).

MediaUtama | Medan – Para Relawan dan Pendukung pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Medan Bobby Nasution dan Aulia Rachman diminta terus mengawal suara yang telah diperoleh pada Pilkada Medan 09 Desember 2020.

Hal itu disampaikan Bobby Nasution didampingi Aulia Rachman, meski unggul dalam hasil hitung cepat, ia mengajak relawan dan pendukung pasangan nomor urut 02 itu tetap bersabar.

“Kita harus tetap sabar dan mengawal suara kita hingga hitungan real count diumumkan oleh KPU,” kata Bobby Nasution.

Sementara itu, Ketua Umum Relawan Bobby Nasution (Re-Born) Suwarno mengatakan akan menjalankan arahan dari Bobby-Aulia perihal pengawalan perolehan suara tersebut.

Suwarno yang juga Ketua Umum Pelindung Persaudaraan Pedagang Pasar Bersatu (P4B) ini juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menerima hasil ini. Dan sama-sama menjaga Kondusifitas Kamtibmas Medan agar tetap damai.

“Dalam tiap kontestasi tentu ada menang dan kalah, mari kita sama-sama hormati hasil ini. Selepas ini mari kita kembali bergandengan tangan untuk membenahi Kota Medan sehingga tercapai Medan Berkah,” ungkap Suwarno.

Sekedar diketahui Pasangan Bobby Nasution-Aulia Rachman memenangi Pilkada Medan 2020 dalam versi hitung cepat Quick  Count (QC) lembaga survei Charta Politika. 

Bobby Aulia unggul dari pasangan Akhyar-Salaman. Menurut Quick  Count (QC) Charta Politika, suara masuk di Pilkada Medan 2020 sudah 96 persen pada pukul 16.41 WIB, Rabu (09/12/2020) Akhyar-Salman memperoleh 44,98 %, sedangkan Bobby-Aulia memperoleh suara 55,02 %.

 

[MU/Rel]

 4 views

  • Bagikan
Call Now ButtonKRITIK & SARAN