Warga Delitua Dihebohkan Penemuan Mayat Mulai Membusuk di Kuburan China

  • Bagikan

MediaUtama.News | Deli Serdang – Warga Delitua Heboh Menemukan sesosok Mayat laki-laki yang mulai bau busuk yang menyengat di kuburan China Lingkungan V, Kelurahan Delitua Timur, Kecamatan Delitua, Jumat (9/4/2021) sekitar pukul 07.00 WIB.

Mayat tersebut yang bernama Eko Kurniawan (27) warga Jalan Mawar Dusun I, Desa Kedai Durian, Kecamatan Delitua.

Data dihimpun (9/4/2021) sekitar pukul.17.00 wib di polsek delitua,awalnya Polsek delitua Mendapat Info dari masyarakat bahwa ada ditemukan sesosok mayat dijalan kuburan China lingkungan V  kelurahan Delitua Timur kecamatan Delitua.

Mendapat info tersebut Team reskrim delitua yang dipimpin Kanit Reskrim Iptu M.Manik ,Panit II Ipda Elia Karo-karo dan Panit II Ipda Syawal Sitepu langsung  meluncur Ke Tkp  Sesampainya di Tkp Team langsung melaksanakan Olah Tkp Dan Interogasi Saksi-saksi.

Menurut Keterangan Saksi Sekira Pukul 06.30 Wahyu(saksi) yang sedang Menunggu orang Yang akan berziarah di kuburan China dengan Posisi duduk di sebuah makam berjarak 7 M.kemudian Saksi wahyu mencium aroma Bau dan menoleh ke kiri dan melihat ada sesosok mayat.

Kemudian wahyu pergi menemui  Indra(saksi dua)kelana ke Klenteng untuk memberitahukannya, selanjutnya saksi Wahyu dan Indra Kelana kembali ke Tkp temuan mayat tersebut dan melihat bersama-sama.

Atas kejadian tersebut kedua saksi menghubungi Camat Delitua wakil karo-karo kemudian camat menghubungi polsek delitua medan polsek delitua menghubungi team INAFIS Poltabes medan.sekitar pukul 09.00 wib team INAFIS Poltabes datang yang di pimpin Iptu Panjaitan dan langsung olah tkp.

Kemudian jasad korban dibawa ke rumah sakit bhayangkara untuk dilakukan Otopsi guna mengetahui penyebab kematian korban.

Kapolsek Delitua Zulkifli Harahap Menjelaskan,”saat ini penyidikan kematian korban masing berlanjut,sedangkan jasad korban sudah kita serahkan ke keluarga korban untuk di kebumikan untuk itu kita beri surat untuk di tanda tangani,”jelasnya.

[ET]

 18 views

  • Bagikan
Call Now ButtonKRITIK & SARAN