Usai Salurkan Bantuan, Bupati Ajak Warga Makan Siang Bersama

  • Bagikan
Makan Bersama Warga : Seusai menyalurkan bantuan di Dusun IX Desa Firdaus, Sei Rampah, Bupati H Darma Wijaya makan siang bersama dengan Warganya, Rabu (14/12/2022).(Foto:Mu/dok)

Sergai, Mediautama.news – Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H Darma Wijaya kunjungi posko warga korban bencana banjir di Dusun IX Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Rabu (14/12/2022).

Kedatangan Darma Wijaya yang disambut Kepala Dusun Nur Haisyah Chan, dengan membawa sejumlah bantuan pangan berupa beras, mie instan dan telur untuk dibagikan kepada warga korban bencana.

Kepada warga, Darma Wijaya meminta bersabar karena ini adalah bencana alam dan meminta warga tetap berdoa kepada yang Maha Kuasa, agar bencana ini cepat berlalu.

Seperti kerap dilakukannya di tempat lain, Bupati yang dikenal dekat dengan masyarakat, langsung mengajak warganya untuk makan siang bersama di warung dekat berdirinya posko bencana.

 

Makan: Bupati Sergai H Darma Wijaya saat makan siang bersama warga seusai meninjau Posko Bencana di Dusun IX Desa Firdaus, Sei Rampah, Rabu (14/12/2022). (Foto:Mu/dok)

Warga pun mengapresiasi sikap sederhana Darma Wijaya yang tidak pernah menunjukkan dirinya sebagai seorang pejabat.

“Pak Bupati sangat berbaur dengan warga, beliau tak pernah sungkan mengajak warga makan dan minum bersama,” kata warga sambil menyampaikan terima kasih dan berharap kebersamaan ini janganlah cepat berlalu. (Sb 1).

Editor : Edward

  • Bagikan