Wanita Asal Kisaran Tewas Ditabrak Kereta Api di Medan

  • Bagikan
Lokasi Kejadian : lokasi rel KA di Jalan Kapten Muslim Lingkungan IV Kelurahan Dwikora, Kecamatan Medan Helvetia, tempat Adi Retno Kinanti, tewas ditabrak kereta api, Sabtu (17/12/2022) (Foto: Mu/dok)

Medan, Mediautama.news – Seorang wanita diketahui bernama Adi Retno Kinanti (20), penduduk Jalan Diponegoro Gang Nangka, Desa Kisaran Baru, Kecamatan Kota Kisaran Barat, Kabupaten Asahan, tewas ditabrak kereta api, di Jalan Kapten Muslim Lingkungan IV Kelurahan Dwikora, Kecamatan Medan Helvetia, Sabtu (17/12/2022).

Keterangan diperoleh menyebutkan, sekira pukul 09.00 WIB pagi, korban dengan berpakaian hitam terlihat warga duduk di bantalan rel kereta api di lokasi kejadian sembari bertelepon.

“Tak lama pasca kereta api lewat, warga melihat tubuh korban sudah tergeletak di pinggir rel dan warga pun langsung menghubungi pihak kepolisian. Selanjutnya petugas bergerak ke lokasi guna melakukan olah TKP.

Dari tubuh korban tidak ada tanda-tanda kekerasan. Ada dugaan korban sengaja bunuh diri. Selanjutnya, jenazah korban dievakuasi ke RS Bhayangkara Medan untuk kepentingan penyelidikan.

Sedang keterangan dari teman korban, Rizky Maulana Pane (21) warga Dusun III Desa Sidumulyo Desa Sidomulyo, Kecamatan Pulo Bandring, Asahan, bahwa pada Jumat (16/12/2022), sekira pukul 16.00 WIB, korban datang ke kontrakannya di daerah Helvetia dan menumpang tidur.

Korban sempat bercerita kalau ia sedang mengalami permasalahan berat. Hanya saja korban tidak menjabarkan masalah yang dihadapinya tersebut.

Dan pada Hari Sabtu sekira pukul 08.15 WIB, korban permisi untuk keluar membeli sarapan.

Sementara dari keterangan keluarga  korban yang dihubungi lewat telepon, kata Heri, korban pamit berangkat ke Medan, namun keluarga tidak tahu tujuan korban.

Peristiwa ini sudah dilaporkan keluarga korban di Kisaran. (Md 1)

Editor : Edward

  • Bagikan