Mobil Minibus Tersambar KA di Perlintasan Tualang Perbaungan

Ringsek: Inilah kondisi mobil minibus yang ringsek pasca tersambar kereta api di perlintasan tanpa palang di Jalan Mesjid Lingkungan X Kelurahan Tualang, Kecamatan Perbaungan, Sergai, Minggu (23/7/2023). (Foto: Mu/dok)

Sergai, Mediautama.news – Mobil minibus BK 1413 ZI dengan 7 orang penumpang, tersambar kereta api di perlintasan tanpa palang di Jalan Mesjid Lingkungan X Kelurahan Tualang, Kecamatan Perbaungan, Minggu (23/7/2023) sore.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun seorangvpenumpang mengalami patah tulang dan kondisi mobil minibus ringsek akibat dihantam kereta api.

Informasi diperoleh menyebutkan, mobil datang dari arah dalam Jalan Mesjid menuju Jalan Lintas Sumatera. Saat melintas di perlintasan kereta api tanpa palang di ruas jalan setempat,  diduga sopir tidak menyadari adanya kereta api yang datang dari arah Medan menuju Tebingtinggi.

Akibatnya, bagian belakang mobil tersambar kereta api dan sempat terseret beberapa meter.

Kejadian mengakibatkan satu orang penumpang mobil minibus menderita patah tulang diketahui bernama Chairul Hafiz (10) dan sempat dibawa ke RS Melati, namun saat ini sudah pulang. Sedangkan penumpang lainnya dalam keadaan selamat.

Sehari sebelumnya, seorang pengendara sepeda motor tewas tertabrak kereta api penumpang di perlintasan tanpa palang di Dusun IX Simpang Seri Makmur Desa Sei Buluh, Kecamatan Telukmengkudu, Sergai. (Rahmat)

Editor: Edward