Pengendara Sepeda Motor Tewas Tergilas Dump Truk

Terlindas: Korban pengendara sepeda motor Ferniss Sary Zay saat berada di kolong dump truk pasca terhempas dari sepeda motornya, di Perladangan Gudang Elok Simpang Desa Perbesi Kecamatan Tigabinanga, Karo, Selasa (5/9/2023). (Foto:Mu/dok).

Karo, Mediautama.news – Seorang pengendara sepeda motor Ferniss Sary Zay (19) warga Desa Pertumbuken Kecamatan Tigabinanga Kabupaten Karo, tewas mengenaskan tergilas ban truk, Selasa (5/9/2023) sekira pukul 1630 WIB.

Peristiwa yang terjadi di jalan umum perladangan Gudang Elok Simpang Desa Perbesi Kecamatan Tigabinanga ini, berawal saat korban terhempas dari sepeda motornya pasca bertabrakan dengan sepeda motor yang datang dari arah berlawanan.

Informasi diperoleh menyebutkan, korban yang mengendarai sepeda motor Jupiter MX datang dari arah Kabanjahe menuju Tigabinanga dengan kecepatan sedang.

Setibanya di lokasi kejadian, korban melaju sepeda motornya sembari memotong mobil dump truk tronton yang bermuatan material berat dari jalur sebelah kanan.

Saat itulah korban bertabrakan dengan sepeda motor Revo yang dikendarai Krisman Jaya Laia (21) warga Kabanjahe yang datang dari arah berlawanan.

Korban pun terhempas ke ban belakang sebelah kanan truk dan terlindas di bagian kaki sebelah kiri lalu terseret kurang lebih lima meter. Korban dilarikan ke Puskesmas Tigabinanga, namun sesampainya di Puskesmas, korban meninggal dunia.

Sedang korban Ferniss mengalami patah tulang dan remuk pada bagian kaki sebelah kiri hingga sampai ke bagian paha korban dan patah tulang bagian kaki kanan tepatnya bagian betis.(Tk 1)

Editor: Edward