Truk Sarat Muatan Kelapa Sawit Terbalik Timpa Rumah Warga

  • Bagikan
Terbalik: Truk bermuatan kelapa sawit terbalik di Jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Tambangan Hulu, Kecamatan Padang Hilir, Kamis (21/3/2024). (Foto: Mu/dok)

Tebingtinggi, Mediautama.news – Truk nomor polisi BK 8575 CK bermuatan kelapa sawit terbalik dan mengenai teras rumah warga di Jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Tambangan Hulu, Kecamatan Padang Hilir, Kamis (21/3/2024).

Truk sarat muatan Tandan Buah Segar kelapa sawit ini, dikemudikan oleh Ario warga Kabupaten Deli Serdang, datang dari arah Medan menuju Batubara.

Peristiwa ini terjadi, ada dugaan saat menyetir pagi itu, supir truk mengantuk hingga truk tidak terkendali dengan baik dan langsung masuk parit. Akibatnya, seluruh isi muatan kelapa sawit tumpah dan mengenai teras rumah warga.

Truk juga mengalami rusak berat di bagian kepalanya, sedangkan teras rumah warga rusak akibat tumpahan kelapa sawit dan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Personel Satlantas Polres Tebingtinggi yang mengetahui kejadian segera turun ke lokasi, selanjutnya mengamankan truk tersebut. (Yus)

Editor: Efran

  • Bagikan