Dua Pria Nyaris Diamuk Massa Usai Tertangkap Mencongkel Jok Sepeda Motor

  • Bagikan
Kedua pelaku diamankan pihak Polsek Percut Seituan.

MEDIAUTAMA.CO – Dua pria tertangkap basah mencongkel jok sepeda motor di depan Pasar Tuasan, Jalan Willem Iskandar, Kelurahan Sidorejo, Medan Tembung, Sabtu (7/9/2019) sore.

Beruntung, kemarahan massa cepat diredam. Kedua pria yang itu pun tak sempat jadi korban amuk massa.

Informasi yang diterima, kedua masing-masing, Yossy (25) warga Jalan Bhayangkara dan Prima Muhari (31), warga Jalan Bhayangkara I, Kelurahan Indra Kasih, Medan Tembung.

Pemilik sepeda motor bernama Nurhayati (52) warga Jalan Mesjid Siti Fatimah, Kelurahan Indra Kasih, pergi berbelanja ke Pasar Tuasan mengendarai sepeda motor Mio J warna hitam, BK 3079 AFI.

Baca Juga : Patroli di Basis Narkoba, 3 Pelaku Pemakai Sabu Diboyong ke Polsek Medan Area

Saat tiba di sana, wanita yang bekerja sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) kemudian memarkir sepeda motor di depan pasar tradisional tersebut lalu berbelanja.

Tak lama kemudian, kedua tersangka yang diduga telah memantau di lokasi langsung datang mendekati sepedamotor Nurhayati, yang ternyata menyimpan HP merk Xiaomi dan uang tunai Rp300 ribu di bawah jok.

Saat keduanya mulai beraksi, wanita itu ternyata sudah selesai berbelanja dan hendak pulang ke rumah.

Namun, begitu menoleh ke parkiran, Nurhayati kaget karena ada orang sedang mencongkel jok sepeda motornya. Spontan, Nurhayati pun berteriak meminta tolong kepada warga sekitar.

Teriakan itu pun langsung direspon warga dan langsung menangkap kedua pria tersebut.

Sebelum massa sempat mengamuk, personel Polsek Percut tiba di lokasi. Selanjutnya, polisi mengamankan kedua pria itu dari amukan warga.

“Kedua tersangka telah kita amankan beserta barang buktinya berupa 1 unit sepeda motor Mio J warna hitam BK 3079 AFI, 1 unit HP merk Xiaomi dan uang tunai Rp300 ribu,” kata Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Aris Wibowo melalui Kasi Humas Aiptu Basrah, Minggu (8/9/2019) siang. (MU-05)

  • Bagikan