Curi Becak, Pria Ini Babak Belur Dihajar Massa di Delitua

  • Bagikan
Ket Foto : Pelaku saat diamankan ke Polsek Delitua. (Istimewa)

MEDIAUTAMA.CO | Deli Serdang –  Seorang pencuri becak babak belur dihajar massa setelah aksinya ketahuan di Pasar Delitua, Kamis (14/11/2019) sekitar pukul 14.00 WIB.

Pelaku AS (40) warga Desa Tengah, Kecamatan Pancurbatu. Pelaku diamankan setelah berupaya mencuri becak milik Ngalami Pea (48) warga Jalan Pamah Delitua, Kelurahan Delitua Barat yang saat itu sedang berjualan telur di pasar tersebut.

Korban yang sedang berjualan tiba-tiba terkejut melihat becaknya sudah tidak ada lagi di parkiran. Tak jauh dari parkiran, korban melihat pelaku AS sedang berusaha menghidupkan becak miliknya tersebut.

Tak ingin becaknya dibawa pelaku, korban lantas berteriak maling dan akhirnya teriakannya didengar pengunjung pasar. Pengunjung pasar selanjutnya mengejar pelaku dan menangkap serta menghajar pelaku beramai-ramai.

Baca Juga : Miliki 9,5 Kg Sabu, Seorang Kakek dan Rekannya Jalani Sidang Kilat Tiga Agenda

Petugas keamanan pasar yang melihat pelaku dihajar massa langsung mengamankannya dan membawa pelaku ke Polsek Delitua.

“Becak itu saya parkir di tempat yang bisa lihat dari tempat jualan saya. Begitu saya tidak melihat becak, saya langsung berlari keluar, dan saya lihat pelaku tidak bisa menghidupkan becak,” beber korban saat di Polsek Delitua.

Sementara pelaku saat ditanya, mengaku kalau ia melakukanya seorang diri dan mengaku menetap di Desa Tengah Kecamatan Pancurbatu.

“Orang tua saya tinggal di Delitua ini bang, dan saya belum sempat mencuri becak itu,” terang pelaku saat digiring petugas keruangan penyidik.

Kapolsek Delitua AKP Doly Nelson Nainggolan, membenarkan telah mengamankan pelaku pencuri becak babak belur dihajar massa tersebut.

“Saat ini pelaku sudah kita amankan dan sedang dimintai keterangannya,begitu juga dengan pemilik becak,” tandasnya.

 

(MU-06)

  • Bagikan