Home / HUKUM

Selasa, 7 Januari 2020 - 17:18 WIB

Hakim PN Medan Apresiasi Kepolisian Tangkap Pelaku Pembunuhan Jamaluddin 

MediaUtama | Medan – Rekan sejawat dari Almarhum Hakim Jamaluddin menyampaikan apresiasi atas tertangkap tiga pelaku pembunuhan. 

“Kami sampaikan apresiasi atas tertangkapnya tiga pelaku pembunuhan, meski dalam pengungkapannya memakan waktu yang cukup lama,”ucap Hakim dan sekaligus Humas Pengadilan Negeri Medan, Erintuah Damanik kepada wartawan saat ditemui Pengadilan Negeri Medan, Selasa (07/01/2020).

Ia juga mengungkapkan tertangkapnya para pelaku diketahuinya dari sejumlah media online, dimana pelakunya diantaranya ZH, JB dan R.

Selain itu mengenai sikap pengadilan terkait satu dari tiga pelaku merupakan istri Korban, Erintuah mengatakan tentu ketika dilimpahkan dan disidangkan, pihak majelis tentunya mengedepankan  fakta di persidangan selain barang bukti yang ditemukan oleh pihak penyidik.

Sebagaimana diketahui Jamaluddin (55) ditemukan tewas di dalam mobil Toyota Prado Warna Hitam BK 77 HD, Jumat lalu (29/11/2019). Dia ditemukan sekitar pukul 13.30 WIB di perkebunan sawit Dusun II Namo Bintang, Desa Suka Dame, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. 

IKLAN ADS

Baca Juga : 3 Pelaku Pembunuh Hakim PN Medan Diamankan, Otak Pelaku Istri Korban

Saat ditemukan mobil Jamaluddin berada di jurang dengan kondisi mobil rusak di bagian depan lantaran menabrak pohon sawit. 

Sedangkan posisi Jamaluddin berada belakang bangku supir tepatnya di bawah tempat duduk. Korban saat ditemukan mengenakan pakaian olahraga berwarna hijau yang bertulisan PN Medan.

(MU-06)

Share :

Baca Juga

HUKUM

Asyik Nyabu di Rumah, Empat Pemuda Diringkus Polsek Medan Kota

HUKUM

Oknum Kepala Panti Asuhan Terdakwa Pencabulan Anak Divonis Bebas

HUKUM

Niat Mencuri, Dua Pemuda Asal Nias Malah Diamuk Massa

HUKUM

Uang Sudah Diberi Namun Rumah Tak Kunjung Dikosongkan, Hafis dan Hasan Diadili di PN Medan

HUKUM

Dzulmi Eldin Bakal Jalani Sidang Perdana di Pengadilan Tipikor Medan

HUKUM

Posting ‘Wiranto Dalang Kerusuhan Papua’ di FB, Terdakwa Mengaku Menyesal

BERITA UTAMA

Kasus Pemukulan Wartawan, LBH Medan Minta Polsek Delitua Usut Sampai Tuntas

HUKUM

Satu dari Empat Pengedar Narkoba Jaringan Internasional Ditembak Mati