Diduga Korban Lakalantas, Jasad Pria Ini Ditemukan Tewas di Jalan H Anif Medan

  • Bagikan

MediaUtama | Medan – Rudi (40) warga Jalan Pukat IV No.19E, Kelurahan Batan Timur, Kecamatan Medan Tembung ditemukan tewas diduga korban Lakalantas di Jalan H Anif dekat Hotel MiYana, Desa Sampali Kecamatan Percut Sei Tuan, Minggu (19/01/2020) sekitar pukul 06.50 WIB.

Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Aris Wibowo SIK saat dikonfirmasi mengatakan, adapun data yang diterima dari lapangan, Minggu (19/01/2020), sekitar pukul 06.15 WIB atas informasi pengakuan dari keluarga almarhum berangkat kerja melewati Jalan H. Anif menuju kawasan KIM Mabar.

“Selanjutnya, warga masyarakat mengonfirmasikan hal tersebut kepada pihak kepolisian bahwa ada mayat ditemukan tergeletak di pinggir jalan sudah tak bernyawa, yang mana jasad tersebut diduga korban akibatkan kejadian lakalantas. Mendapat informasi tersebut piket 7.0 Unit Reskrim bergegas menuju ke tempat kejadian perkara,” kata Kapolsek, Senin (20/01/2020).

Baca Juga : 

Seorang Kakek Pensiunan PNS Tewas Mengenaskan Usai Terlindas Truk di Binjai

Dikabarkan Hanyut, Jasad Pria Ini Ditemukan di Tengah Laut Asahan

Lanjut kata Kapolsek, kita berkoordinasi dengan pihak jalur lalu lintas dan setelah dilakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) akhirnya ditemukan tanda – tanda bahwa Korban terpental dari sepeda motor dan terjatuh lebih kurang sekitar jarak 3 meter, berakibat bagian kepala korban terbentur batu.

Sementara itu, Ipda Baykri SH, Kanit Lantas Percut Sei Tuan mengatakan, tidak ada ditemukan tanda- tanda luka akibat kekerasan.

Korban diduga meninggal dunia di tempat kejadian dan barang-barang korban lengkap tidak ada hilang. Selanjutnya korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Dr. Pringadi Medan untuk keperluan Visum,” kata Kanit Lantas Ipda Baykri. 

 

(MU-10)

  • Bagikan