Menu
POSITIF MEMBANGUN BANGSA

Polsek Medan Area Berhasil Meringkus Pelaku Pembunuh Pria di Sungai Denai

  • Bagikan

MediaUtama | Medan –  Polsek Medan Area  jajaran Polrestabes Medan akhirnya dengan cepat berhasil mengungkap kasus pembunuhan seorang pria yang ditemukan di Sungai Denai, Jalan Raya Menteng, Gang Menteng, tepatnya pinggir sungai denai, Sabtu (14/03/2020) lalu sekitar 15.00 WIB.

Hal tersebut dijelaskan langsung dalam paparan yang dipimpin oleh Wakapolrestabes Medan AKBP Irsan Sinuhaji, SIK, MH, Senin (16/03/2020).

“Bahwa berkat kerja keras petugas, akhirnya pelaku terdeteksi keberadaannya. Pelaku yang bernama M. Antoni Akbar berhasil diringkus petugas di dalam rumahnya.

Pelaku yang saat itu mengetahui kedatangan Polisi langsung bersembunyi di bawah tempat tidur di dalam sebuah rumah yang berada di Jalan Bantan Kelurahan Banten Kecamatan Medan Tembung.

“Barang bukti yang diamankan antara lain 1 satu buah samurai, kabel listrik yang digunakan untuk mengikat korban.” Jelas Mantan Kapolres Mandailing Natal ini.

Saat di introgasi, pelaku mengakui bahwa perbuatanya didasari atas sering nya barang barang nya hilang dan ia mencurigai korban sebagai pelakunya.

“Sehingga pada suatu hari ketika korban melintas ia langsung mengikatnya dan membunuhnya dan membuang nya ke Sungai,” kata AKBP Irsan.

Wakapolrestabes Medan AKBP Irsan Sinuhaji dalam paparannya menjelaskan, kasus bermula berdasarkan penemuan seorang mayat pria Mr x yang hingga kini belum diketahui identitasnya di pinggiran sungai denai Jalan Menteng Raya Pinggiran Sungai Denai Kelurahan Binjai Kecamatan Medan Area.

Hal tersebut bermula pada saat Polsek Medan Area jajaran Polrestabes Medan mendapatkan informasi dari masyarakat, bahwa ada mayat di pinggiran Sungai Denai dalam kondisi terapung . Kasat Reskrim dan tim inafis serta Kapolsek Medan Area langsung terjun ke lokasi untuk melakukan penyidikan.

“Kondisi mayat ditemukan dengan keadaan tangan dan kaki di terikat sebuah kabel listrik dan ada bekas sayatan yang diduga dilakukan pelaku dengan menggunakan sebuah pisau di tenggorokan sehingga leher korban hampir putus dan untuk penyelidikan selanjutnya mayat dibawa ke Rs Bhayangkara Untuk dilakukan otopsi,” pungkas AKBP Irsan Sinuhaji.

(MU-11)

 194 views

  • Bagikan
Call Now ButtonKRITIK & SARAN