Jalin Silaturahmi, Pemerintah Desa Tuntungan Makan Siang Bersama dengan Awak Media

  • Bagikan

MediaUtama | Deli Serdang – Menjalin silaturahmi dan keakraban antara Pemerintahan Desa Suka Raya bersama awak media menggelar makan siang bersama di Rumah makan Belut Tumis di Desa Suka Raya, Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang, Senin (16/3/2020) siang.

“Media dengan Pemerintah Desa harus saling menjalin keakraban karena media selaku kontrol sosial, karena kami mengharapkan supaya berita-berita yang dimuat dapat memajukan Desa agar masyarakat dapat lebih jauh mengetahui pembangunan di Desa-desa yang ada di Kabupaten Deli Serdang ini,” kata  Kepala Desa Surya Darma Sembiring.

Sementara itu, Hasiholan Sirait dari MediaUtama mengucapkan terima kasih kepada Kepala Desa, Kecamatan Pancur Batu. Di mana hari kami di undang untuk saling menjalin keakraban antara pemerintah dengan awak media.

“Dalam hal ini, kepada pemerintah kami siap membantu memajukan Desa ini, seperti pembangunan Desa, agar masyarakat dapat menikmati pembangunan yang ada,” ucapnya.

Kegiatan acara makan bersama ini dihadiri oleh para awak media, Kepala Desa Tuntungan I dan Kepala Desa Tuntungan II serta jajaran Perangkat Desa.

(MU-11)

  • Bagikan