Bersatu Lawan Covid-19, Anggota DPRD Rohul beserta Camat Tandun Bagikan Masker Gratis ke Warga

  • Bagikan

MediaUtama | Rokan Hulu – Perlawanan terhadap penyebaran virus Corona terus dilakukan seluruh elemen masyarakat, baik secara berkelompok ataupun perorangan.

Hal serupa juga dilakukan oleh Anggota DPRD Rokan Hulu dari Fraksi Gerindra Patrun Rahman bersama Camat Tandun M. Rodi. S,sos dan Kepala Puskesmas Tandun 2 beserta Bhabinkamtibmas dan Mahasiswa Desa Dayo.

Adapun Kegiatan yang dilakukan yaitu pembagian masker gratis serta melakukan sosialisasi dan edukasi seputar Covid-19 kepada warga yang berada di pasar Desa Dayo, Rabu (13/05/2020).

Anggota DPRD Rokan Hulu Patrun Rahman mengatakan Pembagian Masker tersebut adalah salah satu upaya untuk menangkal penyebaran virus corona.

“Insyaallah dengan kegiatan pembagian masker Seperti ini,bisa menjadi satu cara memutus penyebaran virus corona dan kami berharap agar warga selalu menggunakan masker saat beraktivitas serta melakukan penerapan pola hidup bersih dan sehat (PHBS) sesuai arahan pemerintah,” ujar Patrun.

Sementara itu, Camat Tandun M. Rodi.S,sos yang menjadi motor dari kegiatan tersebut menghimbau kepada seluruh masyarakat agar menerapkan physical distancing (pembatasan jarak fisik) sesuai saran pemerintah.

“Kita berharap kepada seluruh warga untuk bisa mengatur jarak dengan cara membatasi kunjungan ke tempat ramai,dan tidak mengadakan acara yang sifatnya mengumpulkan banyak orang,” kata M.Rodi Mengakhiri.

(Dendy)

  • Bagikan