Korban Yakin Polsek Medan Baru Mampu Ungkap Pelaku Curanmor di Hotel Citi Inn

  • Bagikan

MEDIA UTAMA.CO— Korban pencurian kendaraan bermotor (Curanmor), Andri Surya (21), yang bekerja sebagai karyawan di Hotel Citi Inn yakin pihak Polsek Medan Baru mampu mengungkap pelaku pencurian kendaraan miliknya.

 

“Saya yakin pihak Polsek Medan Baru mampu mengungkap pencurian sepeda motor milik saya, begitupun saya akan turut membantu memberikan informasi dan berdoa agar petugas diberikan petunjuk oleh Tuhan Yang Maha Kuasa agar pelaku dapat ditangkap,” ujar korban, Selasa (7/5/2019), siang, setelah membuat laporan pengaduan di Mapolsek Medan Baru.

 

Sebelumnya informasi yang didapat. Aksi pencurian itu terjadi di parkiran Hotel Citi International di Jalan Palang Merah No.112A, Petisah Tengah, Medan Petisah, Kota Medan, Selasa (7/5/2019) pagi, sekitar pukul 06.47 WIB.

 

Terdapat pula hasil rekaman kamera pengawas (cctv) di lokasi, tampak pelaku berjumlah dua orang, pelaku berbaju merah yang berperan sebagai eksekutor mengenakan helm, menjalankan aksinya, tak sampai satu menit pelaku berhasil membawa sepeda motor korban, merk Yamaha Vixion, BK 4637 AER.

Kereta Vixion yang berhasil di curi pelaku BK 4637 AER


“Saya masuk kerja jam 5.34 wib, saat saya mau keluar melihat kereta sudah tidak ada di parkiran,” ucap Andri Surya, pemilik dari sepeda motor yang dicuri. Dalam beraksi, seorang rekan pelaku menunggu dengan kendaraan tidak jauh dari kendaraan korban di parkir tepatnya di samping Hotel Citi Inn. (ARN_24)

  • Bagikan