Home / KRIMINAL

Kamis, 15 Oktober 2020 - 14:20 WIB

Diduga Aniaya Marbot Musholla, Pria Ini Diringkus Tekab Polsek Medan Helvetia

MediaUtama | Medan – Tekab Polsek Medan Helvetia menangkap seorang pria terkait kasus dugaan penganiayaan terhadap Marbot (Penjaga Mushola) yang sempat viral di Media Sosial, kejadian di Jalan Klambir V Gang Ima Kelurahan Tanjung Gusta Medan, Kecamatan Medan Helvetia.

Informasi dihimpun, kejadian berawal korban AR (53) menutup pintu pagar yang sering dilalui oleh warga sekitar yang menuju Mushola dan menuju ke sungai.

Akibat perbuatan korban tersebut, Pelaku AR alias TMS (39) mendatangi Korban dengan membawa sebuah Linggis dan merasa tidak senang apa yang dilakukan oleh korban dan sempat terjadi adu mulut antara Korban dengan Pelaku.

Baca Juga :  Aksi Curanmor Terekam CCTV, Tungir Diringkus Polisi, Rekannya DPO

“Kok ditutup pintunya Wak Man”.ucap pelaku. “Kenapa rupanya, kalau mau kau pukul aku, pukul nah,” jawab korban.

Lalu, pelaku langsung memukul kaki kanan korban satu kali, dan memukul punggung korban satu kali, saat pelaku hendak memukul korban kembali, linggis yang di pegang pelaku terlepas dari tangannya.

Atas kejadian tersebut Korban mendatangi Polsek Medan Helvetia dan membuat Laporan Polisi :LP/442/IX/2020/SU/Polrestabes Medan/Sek Medan Helvetia/17/09/2020.

Baca Juga :  Polisi di Medan Ditembak OTK, Senpi DirebutĀ 

Berbekal Laporan Polisi Korban, unit Tekab Polsek Medan Helvetia yang dipimpin Panit 2 Reskrim Ipda Theo melakukan pengembangan dan menggali informasi terkait kasus tersebut.

Kegigihan berbuah manis berkat informasi yang diterima dari warga sekitar, sekira pukul 13.30 WIB hari Sabtu tanggal 10 Oktober 2020, pelaku dapat ditangkap di rumahnya yang berada di jalan Klambir V Gang Ima kelurahan Tanjung Gusta.

IKLAN ADS

Saat dilakukan interogasi di TKP, pelaku mengakui perbuatannya, selanjutnya Tekab Polsek Medan Helvetia memboyong pelaku ke Polsek Medan Helvetia untuk dilakukan penyidikan.

Baca Juga :  Polsek Kutalimbaru Tangkap Pelaku Pencurian di Dalam Rumah

Kapolsek Medan Helvetia, Kompol Pardamean Hutahean membenarkan penangkapan terhadap pelaku penganiayaan Marbot Musholla.

“Pelaku AR alias TMS dan barang bukti 1 buah linggis,” ujar Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahean. Kamis (15/10/2020).

Dikatakan Kapolsek, sebelumnya, pelaku sempat melarikan diri setelah melakukan Penganiayaan tersebut.

“Atas bantuan dan informasi dari warga sekitar pelaku dapat kami amankan, dan kepada pelaku kami kenakan pasal 351 KUHPidana ayat 1,” pungkasnya.

[MU-11]

Share :

Baca Juga

KRIMINAL

Residivis Pengedar Narkoba Diringkus Tekab Polsek Percut Sei Tuan, BB 2 Kg Sabu

KRIMINAL

Polda Sumut Tangkap 6 Pelaku Pembunuh Jeffry, Motif Karena Masalah Utang Judi

KRIMINAL

Polisi Tangkap Pendemo Bawa Klewang Saat Aksi di DPRD Sumut

KRIMINAL

Antar Narkoba ke Polisi yang Menyamar, Pria Asal Tembung Ditangkap

KRIMINAL

Nekat Edarkan Sabu, Warga Klambir Lima Diringkus Polsek Sunggal

KRIMINAL

Dua Pelaku Jambret Diringkus Tekab Polsek Sunggal

KRIMINAL

Mayat Dalam Karung di Deli Serdang Diduga Bocah Berusia 13 Tahun, Ini Penjelasan Polisi

BERITA UTAMA

Demam Tinggi, Tersangka Pembunuh Sadis Istri Siri di Bandar Khalipah Meninggal Dunia