Home / KRIMINAL

Sabtu, 17 Oktober 2020 - 14:57 WIB

Berulangkali Setubuhi Pacar, Pemuda Ini Dipolisikan Orang Tua Kekasihnya

MediaUtama | Deli Serdang – Seorang pria berinisial HA, warga Jamin Ginting Gang Sekata, Kelurahan Bekala, Kecamatan Medan Johor terpaksa  menginap di jeruji besi sel Polsek Delitua.

Pasalnya, pemuda berusia 18 tahun ini harus bertanggung jawab atas dugaan pencabulan (menyetubuhi) yang dilakukan pada pacarnya berinisial AN (17).

Kasus ini bermula dari laporan orang tua korban bernama Susilawati Br Tarigan (38) warga Desa Tambunan, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang ke Polsek Delitua dengan kasus dugaan perbuatan cabul terhadap putrinya dengan nomor LP/795/VII/2020/SPKT/SEK DELTA.

Tersangka ditangkap di Jalan Jamin Ginting Gang Sekata nomor 48 kelurahan Kwala Bekala, kecamatan Medan Johor, Jumat (16/10/2020) sekitar Pukul 11.30 WIB.

Informasi yang dihimpun, kasus bermula pada bulan Maret 2020 pukul 22.00 WIB, dimana saat itu korban pas tidur di tempat kos temannya, dan juga pelaku datang kerumah teman korban.

Karena berhubung sudah malam maka korban menyuruh pelaku untuk pulang ke rumahnya. Namun pelaku tidak mau dengan alasan sudah tidak terbuka pintu lagi dari orang tuanya.Alasan pelaku pun dapat masuk diakal korban.

Lalu pelaku pun diizinkan tidur di rumah kos temanya. Di saat korban tertidur, pelaku pun mencium bibir korban dan meremas buah dada korban, namun aksi pelaku di tepis korban.

Dan selanjutnya pelaku pun membisikkan kepada korban kalau pelaku akan bertanggung jawab atas perbuatannya sehingga korban termakan bujuk rayu pelaku dan pelaku pun kembali mencium korban dan membuka celana korban dan juga membuka celananya.

Setelah sama-sama bugil maka pelaku pun menjalankan aksinya dan melakukan hubungan intim dengan korban. Beberapa menit sampai pelaku klimaks dan membuang air mani spermanya diluar kemaluan korban.

IKLAN ADS
Baca Juga :  Curi Motor di Sibolangit, 2 Pemuda Labuhan Deli Dibekuk Polisi

Selanjutnya, pelaku kembali mengatakan kepada korban kalau dirinya akan bertanggung jawab atas perbuatannya.

Dan hal tersebut pun berulang kali dilakukan pelaku bersama korban sampai akhirnya pelaku dengan korban bertengkar mulut hingga akhirnya korban pun menceritakan kejadian itu kepada ibunya.

Tak terima anaknya diperlakukan begitu karena masih dibawah umur,  ibu korban pun membawa korban ke Polsek Delitua guna membuat laporan pengaduan resmi.

Menerima laporan pengaduan Ibu korban, Unit Reskrim yang dipimpin Panit Luar Ipda Elia Karo-Karo langsung meluncur ke rumah pelaku, dan sekira pukul 11.30 Wib, team bertemu dengan pelaku di rumahnya dan langsung mengintrogasi pelaku.

Saat diamankan, pelaku mengakui perbuatanya telah melakukan perbuatan cabul terhadap korban.

Kapolsek Delitua AKP. Zulkifli Harahap saat dikonfirmasi, Sabtu (17/10/2020) membenarkan atas penangkapan tersangka.

“Benar, tersangka sudah kita amankan guna diambil keterangannya lebih lanjut. Dan tersangka juga dikenakan sebagaimana dimaksud dalam pasal 81 ayat 1 UU RI No 35 Tahun 2014 Tentang Perubahan atas UU RI No 23 Tahun 2002 Tentang Perlindungan Anak,” pungkasnya.

[ET]

Baca Juga :  Simpan Sabu di Saku Celana, Pria Warga Pancur Batu Diamankan Tekab Sunggal 

Share :

Baca Juga

KRIMINAL

Diduga Ingin Berbuat Cabul, Pria Paruh Baya Ini Diamankan Massa

KRIMINAL

Diduga Tewas Dianiaya, Polisi Bongkar Makam ASN Kejari Labuhan Batu

KRIMINAL

Bawa Ganja di Tas, Oknum PNS Tanjung Gusta Diringkus Polisi di Plaza Medan Fair

KRIMINAL

Polisi Tangkap Pendemo Bawa Klewang Saat Aksi di DPRD Sumut

KRIMINAL

Pak Kapoldasu, Judi Marelan Pasar 7 Tak Peduli Covid-19

KRIMINAL

Pemilik Sabu di Desa Baru Diringkus Polsek Pancur Batu

KRIMINAL

Dua Pelaku Jambret Diringkus Tekab Polsek Sunggal

KRIMINAL

Polres Labuhan Batu Ringkus Tiga Pelaku Tindak Pidana Narkoba